Sambut HUT RI ke 77 Satlantas Polres Subang Bagikan 2000 Bendera Merah Putih dan Cemilan ke Pengendara

SUBANG – Meriahkan HUT RI ke 77, Satlantas Polres Subang gerebek pengendara berikan bendera dan cemilan.

Satuan lalu lintas Polres Subang menggelar giat pemberian Bendera Merah Putih, disertai Cemilan, juga memberikan sosialisasi Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas).

Belasan Personel yang dikerahkan tersebut, mengundang antusias pengendara, bahkan pengendara motor yang membawa anaknya kegirangan, karena diberikan cemilan.

Aksi yang digelar tersebut juga sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, dan tertib berlalu lintas, dimana gelaran tersebut digelar di Stopan Wisma Karya.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Subang AKP Lucky Martono SH. Mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka HUT RI ke-77.

Kegiatan yang diberi nama giat simpatik tersebut menyasar kepada para pengendara yang melintas di jalur stopan Wisma Karya Subang.

“Kita siapkan 2000 bendera merah putih dan cemilan 1000. Untuk hari ini kita bagikan 200 bendera merah putih dan cemilan,” katanya.

Lucky menyampaikan, dalam kegiatan tersebut disisipkan pesan Kamseltibcar kepada pengendara.

“Hal tersebut agar potensi kecelakaan dalam berlalu lintas terminimalisir,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Pengendara asal Gang Asem Subang, Yarno (43) mengatakan dirinya sempat kaget ketika belasan polisi memberhentikan kendaraannya.

“Kaget kirain apa, ternyata dikasih pemahaman tertib berlalu lintas, dikasih bendera, dan anak saya dikasih cemilan, terimakasih Polres Subang,” paparnya. (ygo/idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.