Perkenalkan Batik Subang Melalui Jawara Fashion Street

Perkenalkan Batik Subang Melalui Jawara Fashion Street
0 Komentar

SUBANG – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Pemda Subang gelar Jawara Fashion Street, di halaman kantor Bupati, pada Senin 15 Agustus 2022.

Jawara Fashion Street tersebut diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati dan para Kepala OPD di lingkungan Pemda Subang, bahkan Forkopimda.

Mereka turun langsung memeragakan busana kain batik Subang, yang dirancang oleh desainer-desainer Subang.

Baca Juga:Pemuda Penggerak Desa Deklarasi Airlangga Presiden 2024. Dinilai Jadi Sosok PemersatuKetua Majelis Wali Amanat UPI Agum Gumelar Tinjau Pembangunan Kampus di Subang

Acara dipandu oleh Adam dan Fla dari Prokopim, mereka berkali-kali menyebut jika Jawara Fashion Street digelar bukan karena latah dengan yang sedang viral saat ini, namun untuk mempromosikan batik Subang.

“Acara ini kita gelar untuk mempromosikan batik Subang,” ungkap mereka.

Namun dari pantauan Pasundan Ekspres, tidak banyak masyarakat Subang yang hadir dalam Jawara Fashion Street tersebut. Kegiatan hanya dipenuhi oleh tamu undangan dan para ASN di lingkungan Setda Subang.

Bupati Subang dalam sambutannya mengapresiasi upaya paguyuban mojang jejaka Subang, dia menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam memperkenalkan kain batik Subang.

“Kedepan saya berharap organisasi kepemudaan memiliki inisiatif untuk kegiatan positif seperti ini, menjadi teman untuk pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi-potensi di Subang,” tukasnya. (idr)

 

0 Komentar