Tridjaya Motor Subang, Sukses Gelar Senam Aerobic dan Zumba Nusantara

GEBYAR: Senam Aerobic dan Zumba Nusantara spesial di HUT RI yang ke 77 di Cafe Nusantara yang terletak dihalaman belakang Tridjaya Motor Pagaden, Subang, Sabtu (13/8).CINDY/PASUNDAN EKSPRES
GEBYAR: Senam Aerobic dan Zumba Nusantara spesial di HUT RI yang ke 77 di Cafe Nusantara yang terletak dihalaman belakang Tridjaya Motor Pagaden, Subang, Sabtu (13/8).CINDY/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Dealer resmi motor Honda, Tridjaya Motor Pagaden, Subang menggelar Gebyar Senam Aerobic dan Zumba Nusantara spesial di HUT RI yang ke 77. Kegiatan tersebut berpusat di Cafe Nusantara yang terletak dihalaman belakang Tridjaya Motor Pagaden, Subang, Sabtu (13/8).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta senam yang turut hadir memeriahkan acara. Tridjaya Motor Pagaden juga menyediakan 450 Tropi untuk para pemenang lomba senam Aerobic dan Zumba Nusantara.

Pertama acara dibuka dengan sambutan dari kepala cabang Tridjaya Motor Pagaden, Andri Handiatna.

Baca Juga:Rekomendasi Kuliner Karawang, Bebek dan Ayam Open Gentong Cibuy, Higienis dan Cegah KolesterolP4KBB Soroti Peran Tim TAPD Kabupaten Bandung Barat, Prihatin Defisit Anggaran Mencuat ke Publik

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta senam Aerobic dan Zumba yang telah berkenan hadir di acara Tridjaya Motor Pagaden. Diharapkan acara ini berjalan lancar hingga selesai.” jelasnya.

Acara dilanjut dengan pemanasan senam Subang Jawara yang di pimpin oleh instruktur senam Oceano, Zin Leny, Zin Twins, Zin Yani, Zin Pini, dan lainnya serta spesial performance dari Duo Mantul.

Owner Tridjaya Motor, Setiawan Widjaya mengatakan hal pertama yang mendasari untuk mengadakan acara ini adalah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita bersama-sama mengumpulkan semua rekan-rekan, pertama rekan-rekan dari Zin Zumba Aeorobic dan teman-teman dari relasi finance company, bank, dan UMKM juga kita kumpulkan. Kita ingin semua bergembira menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Setiawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwosi Dispapora Subang. Perwosi Dispapora Subang juga turut memberikan apresiasi kepada Tridjaya Motor Pagaden Subang karena telah menyelenggarakan kegiatan senam Aeorobic dan Zumba Nusantara, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini nantinya bisa mempererat silaturahmi, menjalin kekompakan, dan megembangkan bakat.

Dalam kegiatannya, Tridjaya Motor Pagaden, Subang juga memfasilitasi peserta atau masyarakat untuk Konsultasi Kecantikan Gratis, Fasilitas Vaksin Booster, Fasilitas Donor Darah dan Promo Elektronik dari Tridjaya Elektronik.

“Tridjaya Motor juga nanti bulan depan akan mengenalkan atau soft opening Tridjaya Elektronik. Walaupun sekarang ini masih pengenalan, tetapi animo masyarakat Subang sudah besar sekali,” jelasnya.

Baca Juga:Apakah Boleh Memakai Headset Setiap Hari? Simak Cara Menggunakan Headset agar Tidak Merusak TelingaTak Mau Kalah, Xiaomi Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Begini Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 2

Khusus promo spesial bulan Agustus, setiap pembelian elektronik di Tridjaya hanya perlu membayar admin Rp 99.000 dengan angsuran bulan depan bisa mendapatkan elektronik apapun seperti, TV LED, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya dengan bebas ongkos kirim dan diantar sampai rumah.(cdp/sep)

0 Komentar