Game Tembak – Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer

Game Tembak - Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer
Game Tembak - Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer
0 Komentar

Kita lihat, saat pertama memainkan game ini, maka para pemain akan langsung disuguhkan dengan tampilan grafis yang menawan dari area atau juga dari karakternya.

Di samping itu, terdapat upgrade versi senjata yang pasti membuat pertarungan dengan musuh zombie lebih seru dan cukup mempesona.

  • Gunner Z

Gunner Z merupakan game tembak-tembakan yang cukup memberi kepuasan untuk para pemainnya. Hal itu disebabkan, jumlah persenjataan yang tersedia cukup lengkap, mulai dari tank, APC, dan lain sebagainya yang membuat gamers betah memainkan.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: LBH AlvinSambut Hut Ke-77 RI, Bendera Merah Putih Raksasa Dikibarkan di Atas Tebing Lembang

Musuh yang menyerbu, yaitu zombie termasuk tak mudah untuk ditaklukkan, sehingga membuat pemain harus berjuang dengan cukup keras.

Mungkin saja hal itu yang membuat game tersebut sebagai salah satu yang paling memacu adrenalin dan jauh dari kesan membosankan.

  • Robots

Jika pengguna bosan dengan musuh zombie atau manusia biasa, maka game Robots ini dapat menjadi solusinya. Sebab pada game ini disajikan pertarungan seru antara pemain dengan robot-robot perusak yang cukup banyak jumlahnya.

Agar dapat meningkatkan penyerangan, pemain diberikan kesempatan untuk melakukan upgrade senjata dalam durasi waktu tertentu. Tentu saja hal itu cukup seru dan memberikan banyak pengalaman bermain game yang berbeda dibanding game yang lain.(Jni)

0 Komentar