Game Tembak – Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer

Game Tembak - Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer
Game Tembak - Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer
0 Komentar

TEKNOLOGI – Game tembak tembakan online di android terbaik ini bisa didapatkan secara gratis di playstore. Kita tentu ingin hal seru saat waktu senggang di setiap harinya.

Game tembak-tembakan online di Android ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk dimainkan, sebab termasuk game populer 2022.

Seperti yang dipaparkan jic.co.id dilansir via Fajar.co.id, yang mana mereka memiliki berbagai rekomendasi game tembak-tembakan terpopuler 2022 yang cukup seru dan patut dicoba.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: LBH AlvinSambut Hut Ke-77 RI, Bendera Merah Putih Raksasa Dikibarkan di Atas Tebing Lembang

Hal itu lantaran, game-game tersebut tidak cuma menawarkan kebaruan misi, akan tetapi juga ditunjang dengan grafis, fitur yang cukup luar biasa.

Game Tembak – Tembakan Online untuk Android Terbaik Sepanjang 2022, GRATIS dan Populer

  • Apex Legend Mobile

Game tembak-tembakan android terbaik tahun 2022 dan paling populer yang pertama adalah apex legend mobile. Hal itu lantaran kehadiran versi mobilenya yang sudah lama dinantikan oleh gamer.

Sebab, sampai saat ini baru sampai versi PC dari game Apex Legend yang melegenda dan dikenang oleh pecinta game dunia.

Respawn, sebagai pengembang terlihat tidak main-main dengan game versi mobile yang dirilis tersebut. Hal itu dapat dilihat dari berbagai fitur layaknya hero, yang meskipun tidak sebanyak di PC, namun bisa memukau para pemainnya. Terlihat dari respon pemain yang memenuhi dunia maya.

  • Sniper Fury

Apabila menyoal game tembak-tembakan dengan kualitas terbaik, maka nama developer Gameloft pasti teringat di kepala.

Hal itu lantaran, developer tersebut seringkali memunculkan game seru dengan kualitas yang tidak pernah main-main. Salah satu yang terlihat adalah game Sniper Fury yang ada dalam pembahasan ini.

Bisa kita bayangkan, para pemain akan diberikan sekira 130 misi dengan tingkat kesulitan dan tampilan grafis yang berbeda. Tentu hal itu menjadikan para pemain akan menikmati dua hal, yakni petualangan dan keseruan perang dalam satu kesempatan bersamaan. Pastinya itu sangat menyenangkan!

Baca Juga:Tridjaya Motor Subang, Sukses Gelar Senam Aerobic dan Zumba NusantaraRekomendasi Kuliner Karawang, Bebek dan Ayam Open Gentong Cibuy, Higienis dan Cegah Kolesterol

  • Dead Trigger

Madfinger sebagai developer dari game Dead Trigger cukup memanjakan para gamer dengan kehadiran Dead Trigger.

Hal itu lantaran, Dead Trigger benar-benar memperlihatkan eksistensinya sebagai salah satu yang asyik dan seru.

0 Komentar