Kisah Penyanyi Cilik Viral Farel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Sukses Bikin ‘Ambyar’ Istana Merdeka

Makna lagu Ojo Dibandingke
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Usai videonya ditonton sebanyak jutaan kali di TikTok, nama Farel Prayoga kembali menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat upacara kemerdekaan HUT RI ke-77 kemarin ia tampil dihadapan Jokowi dan peserta upacara lainnya.

Seorang anak laki-laki yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar ini, sukses membuat ‘ambyar’ peserta upacara di Istana Merdeka, Jakarta dengan menyanyikan lagu dari Denny Caknan bertajuk “Ojo Dibandingke”.

Penampilan dari Farel Prayoga menuai banyak komentar positif dari warga Indonesia, hal ini karena penyanyi cilik tersebut dalam penampilannya terlihat begitu percaya diri dan tak gugup sama sekali meski tampil dihadapan presiden, jajaran menteri dan tamu VIP lainnya.

Baca Juga:Bertandang ke PSS Sleman Persib Bandung Bawa Squad Penuh, Beckham Dipastikan Ikut MerumputUang Rupiah Baru 2022 Dirilis Bank Indonesia, Begini Cara Tukar Uang Baru Online dan Terdekat

Namun, ternyata dibalik suara merdu dan juga aksinya yang menghibur, ternyata sosok Farel Prayoga ini menyimpan kisah pilu.

Seperti apa kisah dari sosok Farel Prayoga ini? Simak ulasan yang dikutip dari berbagai sumber di bawah ini.

Kisah Pilu Farel Prayoga

Farel merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi dan lahir pada tanggal 8 Agustus 2010, saat ini berarti dirinya sudah menginjak usia 12 tahun.

Diketahui sebelum dirinya terkenal seperti saat ini, ternyata sosok Farel Prayoga hanyalah seorang pengamen jalanan.

Ia mengamen karena keadaan ekonomi keluarga, Farel ditemani oleh sang Ayah ketika harus mengamen di jalanan. Mereka biasanya akan berkeliling ke daerah Genteng, Banyuwangi. Farel menyanyi, sementara sang ayah memanggul sound system.

Siapa sangka ternyata ada yang mengunggah video saat dirinya tengah ngamen kemudian viral sehingga banyak yang menanyakan siapa sosok penyanyi cilik tersebut.(erz)

0 Komentar