Satu Tahun Pembunuhan ibu dan anak di Subang, Terduga Pelaku Dilepaskan

Satu Tahun Pembunuhan ibu dan anak di Subang, Terduga Pelaku Dilepaskan
0 Komentar

SUBANG– Belum lama ini, menjelang satu tahun peristiwa sadis itu terjadi, ada salah satu yang dicurigai polisi, yakni pria berinisial S, diamankan. S bekerja atau berkegiatan di sebuah kapal sebagai anak buah kapal (ABK). Kapal tersebut dijadwalkan akan berlabuh di Pelabuhan Muara Angke Jakarta.

Selanjutnya penyidik lapangan melakukan koordinasi dengan Polsek di Muara Angke dan melakukan pengembangan dan menunggu kapal tersebut. Kemudian diamankanlah seorang berinisial S ini. Namun polisi tidak memiliki banyak bukti, satu hari setelah penangkapan, pria berinisial S dilepaskan kembali.

Suami sekaligus ayah dari korban pembunuan tersebut Yosep, saat mendengar kabar penangkapan terduga pelaku, sempat mengaku bernafas lega. Pasalnya, setelah hampir satu tahun lamanya pihak keluarga tidak mendapatkan kejelasan atas pengungkapan kasus yang menimpa keluarganya itu.

Baca Juga:Satu Tahun Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Titik Terang Kembali GelapSatu Tahun Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Masih Menjadi Teka-teki

“Kalau misalkan benar, Allhamdulilah sudah ada titik terang. Mudah-mudahan benar waktu dekat ini sudah bisa diungkap sama Polres Subang atau Polda Jabar,” ujar Yosep, pada Kamis (11/8).

Yosep mengatakan, pihak keluarga saat ini masih terus mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Kita (keluarga, red) masih percaya sama polisi. Saya sangat menunggu kabar terbaru dari polisi,” katanya.

Keluarga yang lain Yoris (34) anak pertama sekaligus kakak dari korban pembunuhan mengaku siapa yang ditangkap tidak kenal. “Saya tahu dari berita-berita saja. Saat melihat dari foto-fotonya juga, tidak kenal atau bukan dari keluarga yang diamankan polisi itu,” ujar Yoris.

Meski demikian, setelah dia mendengarkan kabar terkait perkembangan kasus saat ini, yang dinilai sudah mendapatkan titik terang, keluarga menyambut baik.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik terang yah. Dari pihak kepolisian dan bisa segera mengungkap kasus meninggalnya mamah sama adik saya ini semoga cepat terungkap,” katanya.

0 Komentar