Yayasan Sahabat Neng Supartini Merihakan HUT RI ke-77

Sahabat Neng Supartni
Sahabat Neng Supartni
0 Komentar

SUBANG – Kemeriahan HUT RI ke 77 masih terasa sampai hari ini, belum lama ini Yayasan Sabatin (Sahabat Neng Supartini) ikut memeriahkan HUT RI ke-77.

Ketua Yayasan Sabatin, ikut memeriahkan HUT RI ke-77 di 3 lokasi sekaligus yang berada di 2 kecamaan.

Sahabat Neng Supriatin mengagendakan kegiatan Mancing dan Gobyag Balong Bersama, sebanyak 5 kwintal ikan ditanam untuk digobyag oleh  warga Desa Mulyasari di sungai sepanjang 3 kilometer.

Baca Juga:Airlangga Tegaskan Inflasi Masih Terkendali Karena Shock AbsorberHabis Masa Jabatan, Kutawaringin Segera Gelar Pemilihan Ketua Yayasan Baru

Turut hadir dalam acara tersebt Kades mMulyasari, H.Abdul Basit. Selanjutnya Neng Supartini melaksanakan kunjungan ke BLK-LN Anis Jaya, Desa Tambak Dahan.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Yayasan Sabatin memberikan motivasi Kepada Calon TKW yang ada di sana agar selalu menjaga diri, bekerja rajin, menjaga kesehatan dan pulang lagi ke tanah air dengan selamat serta mendapatkan hasil yang bermanfaat.

Tidak lupa dalam agenda kunjungan terakhir Neng supriatin menyempatkan diri ziarah Ke makam pahlawan (pendiri NU di Subang) yang berlokasi di Kecamatan Binong.

“Kami sebagai pewaris kemerdekaan ini tidak akan melupakan jasa para pahlawan bangsa,dengan semangat kemerdekaan ini kami sampaikan doa agar para pahlawan yang telah berpulang di berikan tempat yang mulia di sisi allah SWT,” ujarnya. (ygo/idr)

0 Komentar