Hari Kemerdekaan Momentum Semangat Membangun Desa

Hari Kemerdekaan Momentum Semangat Membangun Desa
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES SEMANGAT KEMERDEKAAN: Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana saat menjadi pembina upacara pengibaran bendera merah putih, detik detik peringatan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus tahun 2022.
0 Komentar

SUBANG – Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya semua rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI tahun ini. Kegiatan di Kecamatan Pagaden Barat berlangsung khidmat, lancar dan tertib.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana dihadiri unsur Muspika, para kepala desa se Kecamatan Pagaden Barat dan kepala UPTD di lingkungan Kecamatan Pagaden Barat, Rabu (17/8).

Camat mengatakan, momentum hari kemerdekaan ini menjadikan motivasi untuk membangun negeri ini sesuai bidangnya masing masing.
Dia menjelaskan, pembangunan skala kecil adalah di tingkat desa, pemerintahan desa harus mampu mengefesiensikan anggaran yang mengalir ke desa. Pembangunan desa yang maju dan terus berinovasi adalah wujud mengisi hari hari kemerdekaan dengan penuh semangat membangun desa menuju desa yang mandiri dan berswadaya.

Baca Juga:Pejuang Siliwangi Siapkan Kirab Upacara 16 Agustus di RengasdengklokSebut Pemda Peduli Terhadap Penyandang Disabilitas

“Desa yang mampu mengelola anggaran dan menambah pendapatan asli desa untuk membangun, itulah desa mandiri dan berswadaya,” tuturnya.

Ketua DPK APDESI Kecamatan Pagaden Barat Toto ST yang merupakan Kades Cidahu mengajak semua kades untuk bersama-sama memajukan kecamatan Pagaden Barat dengan terus membangun desanya masing masing. Sehingga Pagaden Barat menjadi kecamatan yang lebih maju dari kecamatan lainnya.(dan/ysp)

0 Komentar