Bank BJB Subang Berikan Bantuan untuk Sanggar Seni Putra Barudak Blok Sawo

Bank BJB Subang Berikan Bantuan untuk Sanggar Seni Putra Barudak Blok Sawo
0 Komentar

SUBANG – Yayasan Sanggar seni Putra Barudak Blok Sawo (PBBS) mengucapkan terimakasih kepada bank BJB yang sudah memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kepentingan pemberdayaan budaya dan seni sunda di Jalancagak-Subang.

BBS sendiri merupakan group musik tradisional yang mengembangkan budaya dan seni sunda yang di dalamnya terdapat banyak pemuda dan pemudi yang diberdayakan.

Ketua Yayasan Sanggar Seni Putra Barudak Blok Sawo (BBS) Carmin mengatakan bawa, ia sangat mencintai budaya sunda dan seni musik sunda tradisonal. Dengan begitu, harus ada penerus, sebagai regenerasi.

Baca Juga:Jelajah Subang Pangdam III/Siliwangi Ajak Masyarakat Optimalkan Potensi DaerahBRI Kanca Subang Dukung Penghijauan di Subang

“Kalau bukan anak muda hari ini, siapa lagi yang akan mempertahankan budaya Sunda dan seni Sunda?, anak muda harus berkarya juga melestarikan seni sunda” Kata Carmin.

Group musik tradisional yang dipimpinya kini sudah memiliki alat musik atas nama Yayasan, hal itu diraih berkat bantuan dari Bank BJB.

“Alhmdulilah, cita-cita anak BBS miliki alat musik tradisional sudah terwujud karena ada bantuan dari bank BJB. Saya sangat bersyukur, mudah mudahan kedepan dapat memerikan efek yang lebih positif bagi kami khususnya BBS ” tutup Carmin

 

0 Komentar