BRI Kanca Subang Dukung Penghijauan di Subang

BRI Kanca Subang Dukung Penghijauan di Subang
0 Komentar

SUBANG – BRI Kanca Subang membangun kebersamaan dengan TNI, khususnya Kodam III Siliwangi, Kodim 0605 Subang, dan Yon 312 Kala Hitam.

BRI ikut mendukung penghijauan di Kabupaten Subang, dengan menyerahkan sejumlah bibit pohon pada Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Wibowo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manager Bisnis Mikro BRI Kanca Subang, Budi Heryanto, saat hadir dalam Siliwangi Enduro Race dan Green Adventure Piala Pangdam III Siliwangi di Kecamatan Dawuan, Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga:Dalam Terpaan Krisis dan Ketidakpastian Global, Kinerja Impresif Ekonomi Jadi Kado Manis Hari Ulang Tahun ke-77 Republik IndonesiaRaih 3 Poin Misi Persib Berhasil, Inilah Review Pertandingan PSS Sleman VS Persib Bandung

Dia menyebut, sesuai arahan dari kantor pusat dan wilayah, BRI harus selalu hadir dan mendukung kegiatan yang positif.

“Termasuk pada kesempatan ini, penanaman pohon di Kanca Subang yang tidak hanya dilakukan di Dawuan, melainkan untuk tahun ini total ada 6 titik,” ungkapnya.

Kegiatan penanaman pohon ini juga menurutnya menjadi bentuk dukungan Bank BRI untuk masyarakat di Kabupaten Subang, khususnya untuk Desa BRILian dalam hal kepedulian terhadap lingkungan, dengan cara penanaman tanaman produktif untuk membantu mengurangi emisi karbon disekitar wilayah pelaksanaan Program BRI Menanam.

“Untuk satu titik itu ada 450 bibit pohon, total kita ada 6 titik. Ada di sini, Dawuan tepatnya di Desa Rawalele, Cupunagara, Tamabakmekar, Kasomalang Wetan, Kosomalang Kulon, dan Ciruluk,” tukasnya. (idr)

0 Komentar