Persiapkan Generasi Emas, Kapolres Subang Beri Motivasi Santri di Ponpes Nurul Hidayah

Persiapkan Generasi Emas, Kapolres Subang Beri Motivasi Santri di Ponpes Nurul Hidayah
0 Komentar

SUBANG– Dalam rangka mempersiapkan generasi muda menuju Indonesia emas, Kapolres Subang motivasi para santri di Pondok Pesantren Raudlatul Athfal Nurul Hidayah, Pabuaran, Jumat 19 Agustus 2022.

Dalam giat silahturahmi dan ceramah kamtibmas tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Kapolsek Pabuaran, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, KBO Reskrim, Kanit Regident Polres Subang, Camat Pabuaran, Kades Salamjaya, Pimpinan Ponpes Raudlatul Athfal Nurul Hidayah Kec. Pabuaran, beserta Personel Polres Subang.

Setibanya di Ponpes Nurul Hidayah, Kapolres Subang dan rombongan disambut oleh pimpinan Ponpes Raudlatul Athfal Nurul beserta jajaran Forkompimcam Pabuaran.

Baca Juga:Warga Sekitar TKP Pembunuhan Ibu Anak di Subang Bergerak, Pasang BalighoPenerapan Energi Baru Terbarukan (EBT) Hantarkan PHE ONWJ Pecahkan 2 Rekor MURI

Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes Raudlatul Athfal Nurul mengatakan agar silaturahmi ini tidak sebatas sampai disini, mudah mudahan kehadiran Kapolres bisa memberi dampak positif pada santriwan dan santriwati disini, ujarnya.

“Dalam hal ini kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres, dan mohon maaf sebesar besarnya jika sambutan yang diberikan banyak kekurangan,” katanya.

Menimpali hal itu dalam Kapolres Subang juga mengatakan bahwa Pondok pesantren sering menjadi tujuan untuk menyapa dan memberikan motivasi kepada santriwan dan santriwati.

Serta menyampaikan pesan kamtibmas, agar anak anak tidak menjadi korban, apalagi menjadi pelaku kejahatan.

“Kami berharap anak anak Indonesia khususnya yang ada di Ponpes Nurul Hidayah ini menjadi generasi penerus dan membawa bangsa ini menjadi lebih maju lagi, untuk itu sedini mungkin kita bekali dengan nilai agama, perilaku moral yang baik, termasuk masalah akademik yang baik,” kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan jika kita persiapkan anak anak kita untuk menyongsong Indonesia emas pada tahun 2045 nanti.

Kapolres juga mengingatkan bahwa sampai saat ini masih ada virus covid-19, oleh karena itu jika sedang berada di sekolah dan melakukan kegiatan sehari hari agar tetap laksanakan Protokol Kesehatan gunakan masker dan jaga jarak, serta wajib ikut vaksinasi.

Baca Juga:HKTI: Penghargaan IRRI Capaian Membanggakan bagi PetaniDPW PAN Jawa Barat Rekomendasi Sri dalam PAW, KPUD: Tembusan dari DPRD Belum Masuk

“Pada saat menggunakan kendaraan bermotor R2 wajib mengunakan helm, agar aman dan selamat di jalanan jika terjadinya kecelakaan, kepala masih terlindungi,” tambahnya.

Sekarang banyak kasus pelecehan anak, kepada santriwan dan santriwati diingatkan agar berhati hati, masih kata Kapolres.

0 Komentar