Warga PPK Jalan Sehat lewat Polandia, Puluhan Doorprize Dibagikan ke Warga

Warga PPK Jalan Sehat lewat Polandia, Puluhan Doorprize Dibagikan ke Warga
0 Komentar

SUBANG – Sejumlah seratusan lebih warga Puri Panji Kencana RT 22 dan RT 94 RW 22 Kelurahan Cigadung Subang, jalan santai melewati daerah Polandia, Minggu (21/8).

Acara memeriahkan HUT RI ke-77 ini, menurut ketua RT 87 Aep Suhardi SE kepada Pasundan Ekspres adalah kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar warga komplek perumahan Puri Panji Kencana.

” Ya setelah dua tahun tidak Agustusan karena covid-19, alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan dengan sukses dan meriah,” kata Aep Suhardi yang juga pegawai BRIN Kawasan Subang, bersemangat.

Baca Juga:Son Ye Jin Jadi Brand Ambasador NutriVillePunya Potensi Ekonomi Kreatif, Rumah Belajar Batik Tasikmalaya Diresmikan

Hadir dalam acara jalan santai dengan strat di Blok A, pejabat dari Kecamatan Subang, Ruswandi Kasi Trantib dan Tuti, Kasi Kesos Kelurahan Cigadung. Dihadiri juga sekretaris RW 22 Novidi Galuh Anggara.

Sementara Ahmad Basuni MSi, selaku ketua panitia kegiatan merasa bersyukur warga PPK bisa turut memeriahkan hari kemerdekaan salah satunya dengan jalan santai.

“Kami juga menyelenggarakan berbagai lomba, seperti nasi liwet, nasi tumpeng antar blok, lomba balap karung, lomba makan kerupuk anak-anak juga menampilkan skill seni musik dari anak-anak siswa PPK,” ujar Basuni yang juga dosen UNSUB.

Pihaknya mengambil rute dari PPK, Sukamaju, Polandia, Cilaja dan kembali ke PPK.

“Semua yang jalan santai happy dan bersemangat,” kata Basuni didampingi Sekretaris Panitia Andri dan Bendahara Dodi Wahyudi Purnama.

Dodi menambahkan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada donatur dan semua pihak yang telah menyumbangsihkan tenaga dan materinya demi acara Agustusan ini.

Diantara sponsor tersebut, PT Tirta Rangga Subang, Pasundan Ekspres, Feesi Code & Sinau, Mr Pasundan Distara MX, BFC Fried Chicken Ekspres, Agen Resmi Mas Glow Lovers PPK D no. 25, Toko Sayuran Segar & Sembako Abang Hanafi Nasution, Zia Motor, H David PPK, juga pihak RT 87 dan 94 serta RW 22.

Baca Juga:Bank BJB Subang Berikan Bantuan untuk Sanggar Seni Putra Barudak Blok SawoJelajah Subang Pangdam III/Siliwangi Ajak Masyarakat Optimalkan Potensi Daerah

“Kepada pihak keamanan Pak Wadin, Pak Ari, Pak Abud, Pak Regan dan semua pihak kami sampaikan terimakasih atas supportnya,” tambah Dodi.

Dari pantauan Pasundan Ekspres terlihat wajah semringah dari warga yang ikut ambil bagian memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Berbagai dibagi secara fair dengan hadiah utama Dispenser hot & cold dua tingkat, magic com, kipas angin, blender, kitchen set, knife set, juga puluhan doorprize lainnya.

0 Komentar