Perayaan HUT RI – Pemprov Jabar di P3D Semarak

Perayaan HUT RI – Pemprov Jabar di P3D Semarak
Perayaan HUT RI – Pemprov Jabar di P3D Semarak
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Semangat kemerdekaan RI ke 77 tahun di kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber berjalan semarak. Berbagai kegiatan positif pun diisi. Rupanya, perayaan HUT RI itu bersama dengan hari jadi provinsi Jawa Barat ke 77.

Agenda itu diikuti seluruh Pegawai dan perwakilan mitra Samsat Sumber. Diantaranya, anggota Polresta Cirebon, pegawai PT Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, serta pegawai Bank BJB Cabang Sumber.

Kepala P3DW Kabupaten Cirebon I Sumber Ir Andri Arfiana mengatakan, rangkaian kegiatan itu dimulai sejak 9 Agustus 2022. Berbagai kegiatan olahraga tenis meja, perlombaan dan kegiatan sosial pun mendapat antusias dari para peserta.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Anak Muda Harus Mampu Adaptasi Era DigitalCatatan Harian Dahlan Iskan: Rektor Karakter

“Ada pula lomba karaoke, lomba hiburan, kerja bakti dan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat sekitar,” ujar Andri, kepada Radar, kemarin.

Sementara dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Barat tahun 2022 ini, P3DW Kabupaten Cirebon I Sumber menyelenggarakan upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat.

Festival Kuliner Jawa Barat dengan membagikan makanan khas Kabupaten Cirebon (Mie Koclok dan Gapit) kepada masyarakat, serta pembagian cinderamata kepada wajib pajak di Kantor Samsat Sumber.

“Semua rangkaian kegiatan itu selain untuk meningkatkan keakraban dan mempererat tali silaturahmi (pegawai dan masyarakat sekitar), juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang sudah mencapai 77 tahun,” ucapnya.

“Di tahun 2022 ini semoga apa yang dicita-citakan para pemimpin kita bisa menjadikan Jabar Juara, Indonesia Juara,” pungkasnya.(rls)

0 Komentar