Tambah Income dari Bisnis Tas Shopie Martin bagi Ibu Rumah Tangga, Fitri: Fokus dan Serius Kunci Sukses Usaha

BUKA STAND: Fitri saat melayani pengunjung ke stand Tas Shopie Marteen dan aneka tas cantik di Stand nya.DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
BUKA STAND: Fitri saat melayani pengunjung ke stand Tas Shopie Marteen dan aneka tas cantik di Stand nya.DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Usaha sekecil apapun bila terus dijalanin akan membuahkan hasil. Seperti yang dilakukan oleh seorang wirausaha muda Ibu rumah tangga untuk menambah income keluarga.

Dialah Fitri seorang ibu rumah tangga muda, kini menggeluti bisnis tas Shopie Martin dan aneka tas lainnya.

Awal usaha diakuinya tak mudah begitu saja. Menurutnya, perlu keseriusan dan fokus meski terkadang hasilnya tak seberapa. Soal harga tergantung kualitas dan merk produk tas.

Baca Juga:Kejadian di Lembang, Kapolres: Penangangan Kasus Pembunuh Mantan Dandim Sudah On The Track, Masyarakat Diminta Tak Percaya HoaxDaftar Harga Telur 1 Kg Hari Ini, Terpantau Naik Selama Sepekan, Capai Rp.31.000 Perkilogram

“Saya kira bukan soal untung besar dan kecil, tapi keberlanjutan lebih penting,” ujar Ibu satu anak ini.

Modal besar belum tentu hasilnya besar, tetapi modal sedikit bila terus menerus berjalan meski tertatih-tatih akan membesar dikemudian hari.

“Mengetuk pintu dari satu pintu ke pintu lain, rekan sejawat, teman sebaya dan sodara jadi relasi bisnis dari hari ke hari,” tuturnya.

Saat ini, dia tidak hanya berjalan dari satu rumah ke rumah lain, sistem jualan online ditempuhnya hingga membuka stand dari sebuah acara ke acara lain jadi metoda usaha yang dijalaninya.

“Ya intinya kita bersyukur saja, kecil dan besar untungnya itu jerih payah kita,” tukasnya.(dan/sep)

 

0 Komentar