DPRD Purwakarta Oja Sutisna Suarakan Optimalisasi Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19

DPRD Purwakarta Oja Sutisna Suarakan Optimalisasi Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19
0 Komentar

PURWAKARTA-Anggota Dprd Purwakarta Jawa Barat, dari Fraksi Golkar H.Oja Sutisna suarakan pemulihan, peningkatan dan optimalisasi Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19.

Dihadapan ratusan warga , ditengah kegiatan dihadapan konsituen , tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir. H.Oja Sutisna mengaku cukup prihatin atas kondisi pendidikan selama dua tahun terakhir.

“Banyak hal yang wajib kita kerjakan dan perbuat untuk masyarakat. Diantaranya pendidikan anak-anak atau generasi bangsa, karena pendidikan adalah tonggak pengembangan Bangsa dalam jangka panjang,” tuturnya.

Baca Juga:Mantan Direktur Keuangan RS Bhakti Husada Purwakarta Didakwa Pasal Penggelapan Uang Rp1,8 Miliar saat Covid-19Ajib! Raditya Dika Masuk 100 Rich Instagram dengan Bayaran Rp.1,8Miliar pada Postingan

Selain menyuarakan semangat peningkatan Pendidikan, H Oja Sutisna Legislator dari Fraksi Golkar ini juga menampung berbagai aspirasi dari masyarakat saat kegiatan tatap muka Reses.

Bertempat di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong, menjelaskan, jika pada kondisi di pedesaan khususnya di wilayah kecamatan Bojong, perlu kembali dilakukan pembangunan infrastruktur jalan yang memadai, setelah sekian lama vakum tanpa perbaikan dan pembangunan jalan baru.

“Semoga nanti, dari berbagai aspirasi yang telah ditampung. Kami akan membawa berbagai suara rakyat ini ke sidang paripurna guna ditindaklanjuti. Baik melalui rapat inisiatif penyampaian pokok pikiran, maupun dalam rapat gabungan pembangunan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Dedi Kepala Desa Bojong Timur mengaku cukup puas atas apa yang dilakukan oleh H.Oja Sutisna sebagai wakil rakyat di wilayahnya. Selain cekatan dalam menampung aspirasi masyarakat, keluh kesah rakyat, H Oja juga diakuinya sebagai sosok yang Suple ( merakyat ) dan kerap menyambangi warganya meski bukan dimasa Reses.

“Kami merasa dengan kehadiran H.Oja khususnya di kegiatan Reses ini sangat membantu kami, khususnya pemerintahan desa. Peran wakik rakyat seperti H Oja ini lah yang kami dambakan,” pungkasnya.(mas/sep)

0 Komentar