Pesulap Merah Tetap Santai, Gus Samsudin Kekeuh Laporkan ke Polisi

Pesulap Merah Tetap Santai, Gus Samsudin Kekeuh Laporkan ke Polisi
Pesulap Merah Tetap Santai, Gus Samsudin Kekeuh Laporkan ke Polisi
0 Komentar

SELEBRITI Pesulap Merah alias Marcel Radhival saat ini masih menjadi viral dan jadi perbincangan hangat netizen sosial media di Indonesia, bahkan mendapat dukungan dari netizen luar negeri, terlebih lagi saat perseteruannya dengan Gus Samsudin yang diduga jadi dukun yang hanya menipu.

Pesulap merah mengaku tidak masalah jika dirinya dilaporkan ke polisi oleh Gus Samsudin atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Pesulap merah merasa tidak bersalah sebab dirinya berniat baik dengan membongkar trik yang digunakan oleh dukun, bukan menyerang secara personal.

Baca Juga:Atlet Anggar Indonesia Pemula, Zidan Asal Purwakarta Juarai Facing Festival Anggar di Kota BandungPorprov 2022 Jabar, Atlet Kabupaten Bandung Barat Terancam Minim Prestasi Akibat Kurang Dukungan Anggaran

“Saya pribadi santai-santai saja, ikuti prosesnya nanti,” jelas Pesulap Merah pada program Adam And Inul Love Story di Trans TV, dirrangkum via Jpnn belum lama ini.

Pesulap Merah juga mengungkapkan hubungannya Gus Samsudin, bahwa dirinya mengaku tidak pernah bertemu atau berkomunikasi langsung dengan orang yang melaporkannya itu.

“Saya kontak, die enggak pernah respons, tetapi koar-koar di media bilangnya mencari saya,” ungkap Pesulap Merah.

Hingga saat ini, pesulap merah masih membongkar trik-trik sulap untuk hiburan yang banyak disalahgunakan oleh perdukunan di Indonesia. (Jni)

0 Komentar