Lakukan Empat Hal Ini Supaya Instagram Kamu Aman dari Hacker!

Lakukan Empat Hal Ini Supaya Instagram Kamu Aman dari Hacker!
0 Komentar

TECH-Peretas atau hacker memang kerap kali menghantui para penggiat sosial media melalui aplikasi media sosial seperti instagram.

Jadi, sangat penting bagi kamu yang menjadi pengguna instagram untuk menjaganya agar tidak diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Ganti Kata Sandi

Jika tidak sedang login, kamu bisa dengan segera mengganti kata sandi akun Instagram untuk berjaga-jaga menghindari percobaan peretasan akun oleh hacker.

Jangan Asal Klik Link

Baca Juga:Resep Mudah Kimbab Kesukaan Woo Young Woo, Cobain Yuk!Nasi Goreng Mas Wito Miliki Banyak Peminat, Habis 50 Kg Beras Per Hari

Instagram mengimbau para penggunanya untuk lebih berhati-hati sebelum klik tautan (link) yang dikirim oleh email yang mengatasnamakan Instagram mau pun pesan dari akun lain.

Aktifkan Autentikasi Dua Faktor

Fitur satu ini berfungsi agar Instagram bisa secara otomatis mengirimkan kode login khusus ke ponsel pengguna tiap kali ada yang mencoba mengakses Instagram dari perangkat yang tak dikenal.

Validasi Email

Pengguna bisa lakukan validasi setiap email yang terkait oleh akun Instagram melalui fitur Email dari Instagram secara langsung di perangkat mobile maupun desktop.

Email dari Instagram membantu pengguna memastikan apakah email yang mereka terima adalah email resmi yang dikirimkan oleh tim Instagram atau email palsu yang mengatasnamakan Instagram.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa membantu keamanan instagram kamu ya!(erz)

0 Komentar