Jaga Privasi dan Kesehatan Mental, Deretan Artis Hollywood Ini Enggan Punya Akun Media Sosial, Siapa Aja Ya?

Jaga Privasi dan Kesehatan Mental, Deretan Artis Hollywood Ini Enggan Punya Akun Media Sosial, Siapa Aja Ya?
0 Komentar

SELEBRITIS-Kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan banyak publik, terlebih ketika mereka memiliki akun media sosial, setiap postingannya pasti selalu menjadi sorotan banyak media hingga para penggemarnya.

Namun di sisi lain, deretan artis Hollywood ini justru malah enggan punya akun media sosial. Ada yang ingin menjaga privasi kehidupannya, mengutamakan kesehatan mental, bahkan hingga mengaku bahwa ia gaptek.

Penasaran siapa saja deretan artis tersebut? Simak sebagaimana yang telah dirangkum oleh Pasundan Ekspres berikut ini!

Benedict Cumberbatch

Baca Juga:Rekomendasi Buku Fiksi Motivasi, Dijamin Langsung Semangat!Biodata dan Profil BTR Meyden, Pro Player Mobile Legends yang Jualan di TikTok

Pemeran Dr Strange ini dengan tegas menolak untuk memiliki akun media sosial, karena menurutnya memiliki akun media sosial hanya akan menjadi bencana.

“Aku tidak boleh punya medsos karena itu akan menjadi bencana. Aku tak boleh mengunggah apapun demi diri sendiri,” tegasnya pada People, di 2016 silam.

Brad Pitt

Seperti yang dilansir dari hasil wawancaranya dengan E! News pada 2019 lalu, aktor World War Z ini memastikan bahwa ia tidak akan pernah membuka akun media sosial miliknya sendiri.

“Tidak, hal itu tidak akan pernah terjadi,” tuturnya kala itu.

Pitt juga menambahkan, “Seharusnya, aku tidak mengatakan ‘tidak akan pernah’. Tapi begini, hidupku menyenangkan tanpa media sosial dan sejauh ini aku tidak melihat ada keuntungan untuk menggunakannya.” ungkap mantan suami Angelina Jolie tersebut.

Sandra Bullock

Artis Hollywood yang enggan punya media sosial selanjutnya merupakan Sandra Bullock. Meski ia mengaku tidak tertarik untuk membuat akun medsos, namun ia tetap mengetahui bagaimana cara platform tersebut bekerja.

“Aku bukan orang yang cuek terhadap tren yang ada di luar sana. Aku hanya malas menggunakannya. Aku harus tahu agar bisa mengawasi anak-anakku jika mereka menggunakannya suatu hari nanti. Aku tak mau terlalu naif,” ujarnya pada InStyle, di 2018.

Emily Blunt

Aktris Emily Blunt menuturkan bahwa alasannya untuk tidak menggunakan media sosial karena merasa tidak cocok dengan kepribadiannya.

Baca Juga:Viral di TikTok! Lirik Lagu Runtah – Doel Sumbang dan TerjemahannyaBocoran AR/VR Apple, Sudah Beredar di Dunia Maya

“Aku ini bagai dinosaurus jika menggunakan media sosial. Itu tidak cocok untukku,” ungkapnya pada Vulture, di 2015.

Selain alasan pribadi tersebut, sang aktris menilai, media sosial akan berdampak pada kariernya.

0 Komentar