Vaksinasi dan Donor Darah Ramaikan Semarak Kemerdekaan dalam Rangka HUT ke-14 Pasundan Ekspres dan HUT ke-6 Sajati

Vaksinasi dan Donor Darah Ramaikan Semarak Kemerdekaan dalam Rangka HUT ke-14 Pasundan Ekspres dan HUT ke-6 Sajati
0 Komentar

SUBANG-Semarak Kemerdekaan dalam rangka HUT ke-14 Pasundan Ekspres dan HUT ke-6 Sajati juga diramaikan dengan kegiatan vaksinasi dan donor darah di Lapang Bintang, Minggu (28/8).

Peserta fun bike, senam gembira Disway dan Mukbang termasuk masyarakat umum disuguhkan dengan layanan vaksinasi dan donor darah tersebut.

Peserta yang mengikuti vaksinasi dan donor darah cukup antusias. Peserta vaksinasi tercatat sebanyak 54 orang. Berhasil divaksinasi 52, sementara 2 orang ditunda. Sedangkan, donor darah diikuti 12 orang.

Baca Juga:Dosen dan Mahasiswa Universitas Subang Sukses Gelar Pelatihan Urban Farming, Masjid Miftahul Huda Kini Miliki Green House Goweser Membludak Padati Subang Kota, Meriahkan HUT ke-14 Pasundan Ekspres dan HUT ke-6 Sajati

Panitia Semarak Kemerdekaan sengaja bekerja sama dengan Polres dan PMI Subang untuk menggelar vaksinasi juga donor darah.

Penyelenggaraan vaksin di acara Semarak Kemerdekaan sebagai bentuk partisipasi panitia untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Subang.

Selain itu, kegiatan donor darah pun sebagai bentuk aksi sosial dukungan kepada PMI untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya labu darah.(ysp)

 

0 Komentar