Jadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000

Jadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000 (Ilustrasi Batik Air, via Wikipedia)
Jadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000 (Ilustrasi Batik Air, via Wikipedia)
0 Komentar

BISNIS – Jadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000.

Belum lama ini, Maskapai penerbangan Batik Air diketahui kembali membuka rute penerbangan Kuala Lumpur dan Medan dengan jadwal 4 kali seminggu yang dimulai dari tanggal 30 September 2022.

Dari keterangan Pejabat tertinggi eksekutif Batik Air, Kapten Mushafiz Bin Mustafa Bakri, memberikan keterangan tertulisnya yang diterima di Kuala Lumpur, Senin, menjelaskan bahwa layanan penerbangan Batik Air kembali dibuka ke Medan sebab melihat lalu lintas penumpang cukup kuat serta faktor beban pada semua wilayah

Baca Juga:Kurma Ajwa Jadi Kurma yang Paling Enak dan Terlaris Di Pasaran, Meski Diluar Bulan Puasa, Ternyata Begini ManfaatnyaCatatan Harian Dahlan Iskan: Elpiji DME

Jadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000

“Kami berharap konektivitas ini akan membantu merangsang pertumbuhan bisnis dan perdagangan antara Malaysia dan Indonesia,” jelasnya. Demikian dirangkum dari Antara via Jpnn, pada Rabu 31 Agustus 2022.

Pihak Batik Air memberikan harga promosi pada rute tersebut, yakni dengan harga berkisar 199 ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp660.000 untuk kelas ekonomi sekali jalan termasuk semua, lalu tarif dari Medan ke Kuala Lumpur berkisae dari Rp657,550 sekali jalan.

Tarif promosi tersebut sudah termasuk bagasi gratis seberat 20 kilogram.

Penerbangan Batik Air OD 326 berangkat dari KLIA pada pukul 14.00 waktu Kuala Lumpur dan dengan waktu penerbangan satu jam.

Maka, penerbangan dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 14.00 WIB.

Sekadar diketahui, terdapat perbedaan waktu 1 jam antara Kuala Lumpur dan Medan.

Penerbangan Batik Air tersebut kemudian dijadwalkan berangkat dari Medan pada pukul 14.40 WIB dan tiba di KLIA pada pukul 16.40 waktu Kuala Lumpur. (Jni)

0 Komentar