Rekomendasi Desain Kamar Mandi Minimalis, Mau Pilih yang Mana?

Rekomendasi Desain Kamar Mandi Minimalis, Mau Pilih yang Mana?
Rekomendasi Desain Kamar Mandi Minimalis, Mau Pilih yang Mana? / Foto : @akuarsitek
0 Komentar

Ragam – Di zaman sekarang ini mayoritas peralatan atau benda dilengkapi dengan teknologi canggih. Berkat kecanggihan yang ada tentu akan membuat penggunanya merasa nyaman dan praktis.

Begitupun dengan kloset kamar mandi, kloset zaman sekarang umumnya berupa kloset duduk yang dilengkapi dengan bidet, penyiram otomatis, bahkan pemanas dudukan.

Hal tersebut tentu membuat penggunanya nyaman dan praktis. Namun, banyak juga yang masih memakai kloset jongkok dengan alasan lebih menyehatkan dan space–saving di ruangan.

Baca Juga:Bisa untuk Bekal Makan Siang, Begini Resep Spaghetti Aglio OlioBikin Ngiler! Begini Resep Rendang Khas Padang

Apakah kamu salah satunya? berikut rekomendasi desain kamar mandi minimalis kloset jongkok shower dari berbagai sumber yang telah dilansir.

Rekomendasi Desain Kamar Mandi Minimalis, Mau Pilih yang Mana?

Desain vintage

Desain ini dapat kamu hadirkan pada kamar mandi dengan kloset jongkok. Dibandingkan memakai wallpaper dinding lebih baik gunakan keramik motif bunga khas vintage. Desain ini akan memberikan kesan terang dan segar.

Desain nature

Desain ini akan memberikan kesan yang sejuk bagi siapa saja yang melihatnya, kamu dapat memakai batu alam pada dinding kamar mandi atau menambahkan tanaman hijau untuk hiasan.

Desain retro

Selama ini kloset jongkok cenderung dengan tema yang jadul. Namun, saat ini banyak kamar mandi dengan kloset jongkok dan desainnya sudah modern. Desain retro salah satunya.

Dindingnya dilapisi dengan keramik persegi warna hitam dan merah, sedangkan lantainya dibuat hitam putih supaya ada keserasian dengan kloset jongkok. (yni)

 

0 Komentar