Universitas Subang Sukses Gelar KKNM-MBKM, Diikuti 767 Mahasiswa dari Tujuh Fakultas

Universitas Subang Sukses Gelar KKNM-MBKM, Diikuti 767 Mahasiswa dari Tujuh Fakultas
Rektor Universitas Subang, Dr Ir Drs H A Moeslihat Komara MSi bersama Ketua LPPM dan Panitia KKNM MKBM.
0 Komentar

Rektor Universitas Subang, Dr Ir Drs H A Moeslihat Komara MSi menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil lulus melaksanakan KKNM MBKM. Rektor juga mengapresiasi kepada seluruh dosen yang telah berpartisipasi menyukseskan KKNM.

Apresiasi juga dia sampaikan kepada Pemda Subang yang sudah memfasilitasi mahasiswa Unsub melaksanakan KKNM di berbagai desa.

Ketua Yayasan Kutawaringin Subang Dr Drs H Komir Bastaman SH MSi mengapresiasi Rektor dan jajarannya yang telah menyelenggarakan KKNM MBKM sesuai dengan rencana dan berjalan lancar. Dia pun mengapresiasi mahasiswa yang berhasil melaksanakan KKNM MBKM ini.

Baca Juga:MK Tolak Gugatan Uji Materiil UU Pers, Tuduhan Monopoli Pembuatan Peraturan oleh Dewan Pers Tidak BerdasarTantangan KPU Dalam Menghadapi Potensi Timbulnya Masalah Pada Pemilu 2024

Dr Komir mengatakan, keberhasilan KKNM MBKM ini tidak terlepas dari dukungan Pemda Subang. Sejauh ini kerap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Unsub.

Mewakili Sekda Subang, Asda III Ahmad Sobari menuturkan, saat ini pemeriontah desa tengah berjuang memulihkan ekonomi pasca Covid-19. Adanya mahasiswa KKNM membantu bagaimana mencari terobosan agar ekonomi kembali pulih salah satunya melalui pemberdayaan BUMDes.

“KKNM Unsub sudah berlangsung dengan lancar dan sinergi dengan masyarakat Subang,” ujarnya.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar