Monev Panitia Pusat Porprov Jabar ke Panda Subang, Ingatkan Sinergitas

PP Porprov Jabar Monev ke Panda Subang
PP Porprov Jabar Monev ke Panda Subang
0 Komentar

SUBANG – Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Panitia Daerah (Panda) dilakukan oleh Panitia Pusat (PP) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV 2022.

Tidak hanya Monev, PP juga melakukan pengecekan langsung ke sejumlah venue yang akan dijadikan lokasi pertandingan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor).

Koordinator bidang Pertandingan, Yunyun Yudiana mengatakan jika PP Porprov Jabar akan terus mendukung dan memotivasi daerah penyelenggara untuk kesuksesan terselenggaranya Porprov tersebut.

Baca Juga:Luis Milla Mulai Pimpin Sesi Latihan, Kuipers: Dia Orang yang Sangat BaikRakoor Pegendalian Inflasi, Extra Effort Stabilisasi Harga dan Ketahanan Pangan

Oleh karena itu, ia berpesan kepada  panitia daerah diharapkan bisa lebih serius mempersiapkan segala kebutuhan terselenggaranya Porprov Jabar ini yang tinggal tersisa 50 hari lagi efektifnya.

“Sejak sekarang Panda harus mulai fokus kepada Cabor nya masing-masing . Dan itu harus segera terbentuk SK Pandanya sehingga ini menjadi kebiasaan mereka, jangan kaget,” katanya.

Dia juga mengingatkan jika rasa cinta terhadap Subangnya harus ada, terbangun. Kalau tidak, menurutnya pasti akan berleha-leha.

“Untuk itu harus terjalin komunikasi dengan panitia pusat. Begitu juga sinergitas dengan Pemerintah Daerah. Segala kebutuhan harus disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga pelaksanaan Porprov ini bisa berhasil dan sukses,” ungkap Yuyun lagi. (Idr)

0 Komentar