Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS

Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS (foto: capture Youtube RANS Entertainment)
Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS (foto: capture Youtube RANS Entertainment)
0 Komentar

“Alhamdulillah terimakasih ya bu ya, trima kasih ya pa” ucap Lala ke mba Gigi

Selain itu, pada tahun 2021 mba Lala juga terharu sebab dihadiahkan 6 keping emas oleh Sultan Andara ats pengabdiannya selama 6 tahun bersama Rafathar.

Karier mba Lala moncer saat bekerja dengan Sultan Andara dan Bos Rans tersebut.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Rani JaringanDodol dan Kopi Jawa Barat Yang Tersaji dalam Mayors Retreat Urban 20, Begini Respon Delegasi Spanyol

Mba Lala pun dikuliahkan oleh Raffi Ahmad di salah satu Universitas mengambil jurusan Ekonomi.

Selain itu, kata mba Gigi di podcast tersebut yang baru tau bahwa mba Lala punya channle youtube yang baru, mba Lala tersebut juga sibuk jadi Influencer,

“Kan kamu kegiatannya banyak ya La ya, emang kamu ga pusing, kan kamu kerja bantuin Rafathar, belum lagi kuliah, ngevlog, belum jadi influencer, belum jualan, emang kamu kurang kerjaan apa gimana sih la?” Tanya mba Gigi sambil bercanda ke Mba Lala.

Lala pun mengaku ngevlog hanya sambil menhisi waktu luang saja, bukan suatu keharusan.

Setelah selesai kuliah, Mba Gigi juga menawarkan agar mba Lala tersebut bisa ikut ke management Nagita Slavina yaitu seperti Rans Entertainment bahkan ditawari jadi sekretaris Nagita Slavina dan tidak perlu lagi mengurus anak-anak seperti sebelumnya.

Lala pun sontak bahagia dan setuju dengan ajakan baik dari Bos terbaiknya tersebut.(Jni)

0 Komentar