Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS

Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS (foto: capture Youtube RANS Entertainment)
Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS (foto: capture Youtube RANS Entertainment)
0 Komentar

HIBURAN – Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS.

Rafathar Malik Ahmad adalah anak pertama dari selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sejak kecil Rafathar diasuh oleh seorang perempuan yang bernama Lala yang hingga saat ini masih setia mengabdi dengan Sultan Andara dan Bos Rans Entertainment itu.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Rani JaringanDodol dan Kopi Jawa Barat Yang Tersaji dalam Mayors Retreat Urban 20, Begini Respon Delegasi Spanyol

Lala dihadiahi liburan ke Amerika oleh Nagita Slavina atas kesetiaannya menjadi pengasuh Rafathar hingga saat ini.

Hal itu diketahui dari Podcast Rans Entertainment terbaru, antara mba Gigi (sebutan akrab Nagita Slavina) dengan mba Lala pada Jum’at 2 September 2022, dilihat penulis Pasundan Ekspres pada Sabtu pagi, 3 September 2022.

“Memang yang kerja di rumah yang paling lama di antara yang lain, kamu ya?” Tanya mba Gigi

“Iya, seumuran Rafathar 7 tahun” jawab mba Lala

Podcast itu membahas soal kedekatan Bos Rans dengan Mba lala, dimana Netizen menganggap bahwa mba Lala deket dengan Mba Gigi di kesehariannya, bahkan hanya mba Lala yang berani “memarahi” mba Gigi yang sebenarnya bertujuan mengingatkan.

Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANS

Obrolan keduanya pun berlanjut hingga membicarakan soal bepergian ke luar Negeri, dimana mba Lala sudah banyak Negeri yang dikunjungi setelah dirinya bekerja jadi pengasuh Rafathar.

“Nanti kita mau ke Amerika lho” ucap Lala pada mba Gigi

“Iya persiapannya gimana Lala udah belajar bahasa Inggris?” Tanya mba Gigi

Baca Juga:Dinkes Jabar Lakukan Ini Untuk Kejar Target 95 Persen Imunisasi Tambahan Campak-RubelaCatatan Harian Dahlan Iskan: Lima Sekawan

Lala mengaku sudah ada Rafathar yang jago Bahasa Inggris sehingga dia akan bekerja sama dengan Rafathar jika ada sesuatu yang perlu diketahui di Amerika nanti.

Sebelumnya Lala juga pernah ikut bosnya tersebut melakukan perjalanan ke luar negeri ke sejumlah Negara seperti Singapura, Jepang, Thailan, Swiss, London, Paris, Australi, dan udah pernah diajak Umroh bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0 Komentar