Silaturrahmi dan Kolaborasi untuk Menjaga Kondusivitas

Silaturrahmi dan Kolaborasi untuk Menjaga Kondusivitas
0 Komentar

SUBANG– Seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang dituntut untuk mampu menjaga kondisi masyarakat agar tetap kondusif.

Ketenteraman dan ketenangan di lingkungan masyarakat harus terus dijaga demi terlaksananya proses pembangunan kabupaten Subang secara maksimal.

Adapun potensi konflik yang mungkin muncul di tengah masyarakat pun hendaknya mampu diselesaikan dengan sebaik – baiknya agar tidak menimbulkan perpecahan yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

Baca Juga:Menko Airlangga: Posisi Strategis T20 Dorong Aspek Inklusivitas Sebagai Rekomendasi Pemecahan Masalah GlobalSalah Urus Pujasera: Retribusi Hilang, Pembangunan pun Tidak Jelas

Pernyataan tersebut terungkap dalam acara silaturrahmi antara Dewan Pimpingan Tingkat Daerah (DPTD) PKS serta Fraksi PKS Kabupaten Subang dengan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Acara yang diselenggarakan pada hari rabu tanggal 7 september 2022 lalu tersebut digelar di kantor Polrest Subang serta bertujuan untuk membangun kolaborasi dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bagi PKS sendiri, kegiatan semacam ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kondusivitas di kabupaten Subang sejak dimulainya tahapan Pemilu.

Selain itu PKS juga akan selalu berada di garda terdepan untuk mewujudkan pesta demokrasi yang mampu melahirkan para pemimpin dan wakil – wakil rakyat yang jujur dan amanah.

Di samping membangun kolaborasi untuk menjaga kondisi Subang agar tetap kondusif, PKS juga mengajak pihak kepolisian untuk melindungi masyarakat terutama generasi muda dari berbagai persoalan moral.

Mulai dari kasus penyalahgunaan narkoba, kekerasan fisik serta seksual, sampai dengan kasus pencurian kendaraan bermotor sampai hari ini masih dapat kita temukan di kabupaten Subang.

Harapannya, dengan adanya kolaborasi semacam ini, akan tercipta sebuah kondisi masyarakat yang aman dan tenteram sehingga proses pembangunan infrastruktur serta SDM di kabupaten Subang dapat berjalan secara maksimal.

Baca Juga:Gotong Royong Bisa Jadi Solusi Swasembada Daging SapiTak Langsung Pulang ke Subang, Ini Tempat Ojang Sohandi Singgah Sementara Usai Bebas Bersyarat

Apa yang dilakukan oleh DPD PKS Subang tersebut disambut baik oleh pihak Kapolres Subang. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi –tingginya atas inisiatif serta upaya yang diambil oleh jajaran pengurus serta wakil rakyat dari PKS untuk menjaga kondusivitas di kabupaten Subang.

Ia pun berharap langkah yang diambil oleh PKS pun dapat diikuti oleh partai – partai lainnya sehingga mampu mengeliminir berbagai potensi konflik di tengah masyarakat terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.

0 Komentar