Sinopsis film Miracle in Cell No. 7, Tayang di Bioskop Hari Ini

Sinopsis film Miracle in Cell No. 7
0 Komentar

JAKARTA – Sinopsis film Miracle in Cell No. 7 yang tayang di bioskop hari ini menarik banget.

Film Garapan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan film yang diadaptasi dari film Korea Selatan yang cukup fenomenal.

Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia juga menampilkan sederet bintang papan atas Tanah Air.

Baca Juga:Pemkab Karawang Darurat Kepegawaian, 26 OPD Di Plt kanRoti Bluder Geulis, Roti dari Zaman Belanda yang Memiliki Tekstur Empuk

Sebut saja Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, dan Bryan Domani.

Film ini digadang-gadang menjadi remake terbaik dari versi aslinya.

Sinopsis Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia mengisahkan tentang hubungan ayah dan anak dengan latar belakang kehidupan penjara.

Film ini mengikuti kisah Dodo (Vino G. Bastian), seorang ayah istimewa, yang memiliki keterbelakangan mental.

Sinopsis film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia

Ia menjadi orang tua tunggal, lantaran sang istri meninggal dunia setelah melahrikan buah hatinya, Kartika (Graciella Abigail).

Karena kondisinya, Kartika justru lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Kendati demikian, kehidupan keduanya dipenuhi kebahagiaan.

Kartika tetap bangga pada sang ayah yang mengantarkannya ke sekolah dan berjualan balon untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Hingga suatu ketika, kebahagiaan mereka direnggut hanya dalam sekejap. Dodo ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis kecil bernama Melati, yang merupakan anak seorang kepala polisi.

Baca Juga:11 Toko di Pasar Pujasera Punya Sertifikat HGB, Ini Jawaban BPN SubangLoyalis Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi Masih Tinggi

Dodo mendekam di sel penjara No. 7 yang terkenal dihuni oleh para napi kejam dan beringas.

Di sel nomor 7 itu, Dodo menjalani berbagai peristiwa dengan para napi tersebut (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen).

Melihat kedekatan antara Dodo dan Kartika, menularkan kebahagiaan bagi para napi lain yang berada di sel tersebut.

Seiring berjalannya waktu, narapidana di sel nomor 7 mulai meragukan tindakan pemerkosaan dan pembunuhan yang dituduhkan kepada Dodo.

Terlebih, mereka melihat Dodo yang teramat menyayangi putrinya, Kartika.

Pemain Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Setelah mengetahui sinopsis Sinopsis film Miracle in Cell No. 7, wajib juga nih, untuk mengetahui pemain dalam film satu ini.

0 Komentar