Nobby Hijab Hadirkan Fashion Hijab Modern dan Kekinian

Nobby Hijab Hadirkan Fashion Hijab Modern dan Kekinian
0 Komentar

SUBANG-Bagi para muslimah di Kota Subang yang ingin tampil modern dan kekinian, kini telah hadir salah satu store fashion hijab ternama di Indonesia yakni Nobby Hijab. Alamatnya berada di Jalan Otto Iskandardinatta, No 18, Subang.

Nobby hijab merupakan salah satu perusahaan retail berskala nasional di bidang fashion muslim yang memiliki banyak cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Penampilan modis bagi wanita muslim tentu harus diperhatikan. Hal tersebut menjadi konsep Nobby hijab yang baru saja melalukan Grand Opening counternya yang ke 100 di kota Subang.

Baca Juga:Laksanakan Program C4, Stiesa Kenalkan Subang ke Kampus MalaysiaUlang Tahun Ke-21 Partai Demokrat, DPC Demokrat Subang Potong Tumpeng

“Untuk Grand Opening Nobby Subang ini peresmiannya di tanggal 2 September 2022, cuma udah mulai Soft Opening mulai dari 29 Agustus 2022. Kebetulan yang di Subang ini adalah cabang yang ke-100, jadi Nobby hijab itu tersebar luas di seluruh Indonesia,” jelas senior kru Nobby Hijab Subang, Yuyun.

Grand Opening Nobby Cabang Subang ini dihadiri langsung oleh owner, H. Sapari dan Ibu Hj. Unilahwati. Termasuk supervisor Ahmad Fauzi Ridwan.

Selama Grand Opening, Nobby hijab memberikan promo potongan harga terhitung dari 2 – 16 September 2022, yang berupa voucher potongan harga senilai Rp50.000.

“Kebetulan kita masih dalam suasana Grand Opening, jadi di bulan September ini ada yang namanya free vocher,” ujarnya.

“Untuk teman-teman yang mau dapetin voucher caranya gampang banget cukup follow media sosial kita yaitu instagram dan tiktok @nobby_subang terus juga like, komen, dan share itu otomatis dapet voucher dari kita, dan itu bisa ditukarkan langsung ke store. Voucher tersebut berupa potongan harga senila Rp 50.000,” jelasnya.

Produk-produk yang dijual di Nobby Hijab ini terbilang sangat lengkap. Mulai dari gamis, tunik, pasmina, dress, scraft, dan masih banyak lainnya. Produk tersebut sangat cocok untuk wanita-wanita muslim Imdonesia.

Saat ini wanita muslim juga harus memperhatikan penampilan, selain menjaga kewajiban untuk menutup aurat. Sehingga, meski tetap menjalankan kewajiban menutup aurat, wanita muslim juga masih bisa tampil fashionable.

Baca Juga:Dandim: Pergantian Jabatan Bagian RegenerasiRuangan Khusus Kosong, Bupati Purwakarta Tak Hadiri Seleksi Calon Sekda

Selain melakukan penjualan secara offline, yakni di store, Nobby Hijab melakukan penjualan secara online di media sosial seperti Tiktok dan Instagram. Nobby Hijab beroperasi setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar