Persib Epic Comeback, Luis Milla: Bermain Lebih Baik

Persib Epic Comeback, Luis Milla: Bermain Lebih Baik
0 Komentar

PERSIB – Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menyebut, kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupataen Malang, Jawa Timur, Minggu 11 September 2022, sebagai hasil yang layak didapatkan para pemainnya.

Persib sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45.

Namun, Persib berhasil bangkit dengan mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

Baca Juga:Indonesia Perkuat Kerja Sama dengan India, Sepakat Mendorong Partisipasi di IPEFMenko Airlangga Bertemu Menteri Jepang: Tahun 2023 Momentum Terbaik Saling Mendukung, dalam Forum G20 maupun IPEF

“Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik,” kata Milla setelah pertandingan.

Milla sempat berpikir jika pertandingan kontra Arema FC akan berakhir imbang.

Namun, di menit-menit akhir pertandingan, David Da Silva membuat Persib mampu membalikkan keadaan.

“Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Tiga Poin

Kemenangan Persib atas Arema FC dengan skor 2-1 terasa semakin mengesankan dengan kehadiran ratusan bobotoh di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.

Dukungan bobotoh langsung dari tribun penonton menambah motivasi para pemain dalam pertandingan melawan Arema FC.

Energi bobotoh dari tribun penonton mengalir ke lapangan. Buktinya, meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama oleh gol Dedik Setiawan, Rachmat Irianto dan kawan-kawan tidak menyerah begitu saja.

Baca Juga:Senam PKS Day Dihadiri Ribuan OrangPerkuat Brand Image, Persikas Subang JalinKerjasama dengan Fikom Unsub

Di babak kedua, nyanyian dan yel-yel dukungan bobotoh di tribun penonton mengiringi aksi Beckham Putra Nugraha membobol gawang Arema FC yang dikawal Teguh Amiruddin pada menit 49.

Di pengujung laga, energi positif bobotoh itu dimaksimalkan David da Silva. Striker asal Brasil itu memaksimalkan peluang yang didapat untuk menentukan kemenangan Persib.

Tidak mengherankan, ketika pertandingan berakhir, seluruh anggota skuad Persib turut mendedikasikan kemenangan  untuk para bobotoh di tribun penonton. Hatur nuhun, bobotoh atas dukungan tanpa batasnya.

0 Komentar