Klinik Global Medical Center, Klinik 24 Jam di Subang

Klinik Global Medical Center, Klinik 24 Jam di Subang
0 Komentar

SUBANG – Owner Klinik Global Medical Center, dr Dede Firdhous mengungkapkan jika klinik Global Medical Center di Jalan Pejuang 45 Subang sudah mampu melayani beraga fasilitas medis.

Hal itu diungkapkan pada Pasundan Ekspres, Senin (12/9). Saat melakukan mobile service di Kantor Pasundan Ekspres. Dia menyebut jika dari mulai pemeriksaan umum, hingga laboratorium sampai apotek sudah lengkap tersedia di Klink Global Medical Center.

“USG ada, Rotgen ada, hampir semua fasilitas yang ada di rumah sakit di kliik kita ada, kita bisa bantu dan sediakan,” katanya.

Baca Juga:Retribusi Pujasera dan Pertokoan per Hari Rata-rata Hanya Rp200 RibuRiza Noer: Airlangga Pimpin RI Bangun Diplomasi Politik dan Ekonomi di IPEF

Dia juga tidak memungkiri jika di area Subang sendiri sudah banyak klink, namun dia memastikan jika klinik yang buka 24 jam hanya di Klinik Global Medical Center.

“Tidak hanya itu saja, bahkannya dokternya saja juga kita standby 24 jam, kemudian apotek juga sama, 24 jam. Jadi serba 24 jam,” tambahnya.

Yang paling penting disebutkan dr Dede adalah Klinik Global Medical Center bisa ditelpon untuk datang ke rumah, dan itu berlaku 24 jam. Belum lagi di klinik tersebut menerima pasien BPJS.

“Jadi untuk yang mobilisasinya terbatas atau sulit bergerak, kita bisa datang ke rumah,” tegasnya.

Untuk yang memerlukan layanan panggil ke rumah, dr Dede juga memberikan no call center yakni 085313223221.

Klinik Global Medical Center memiliki visi untuk Menyediakan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Yang Optimal Kepada Masyarakat Yang Mengedepankan Akhlakul Karimah, Sidiq, Amanah, Fatonah, Tabligh, dalam rangka Negara Kesatuan Reublik Indonesia.

Denga visi, Melaksanakan Upaya Kesehatan Promotif, Preventif, Kuratif Dan Rehabilitatif, peratma Peka terhadap lingkungan dan teknologi kesehatan. Kedua, Mengembangkan pendidikan dan karir pegawai. ketiga, Menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Baca Juga:Indonesia – IRRI Matangkan Pengembangan Padi Kaya Vitamin AAlternatif Pemasok Sapi Bakalan guna Jaga Kestabilan Harga

“Terkahir yaitu Melaksanakan pelayanan prima dengan sikap : empati, responsibility, agamis, artistik, tanggung jawab, tanggung gugat, iman, ikhlas, ihsan, salam, senyum, sapa, sabar, sopan, santun, cerdik, cermat,cekatan,meyakinkan,logis,analitis, edukatif,efektif, dan efisien,” tukasnya. (Idr)

0 Komentar