Tips Bisnis Gorengan, Ide Bisnis yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

Tips Bisnis Gorengan, Ide Bisnis yang Tak Pernah Sepi Pelanggan
Tips Bisnis Gorengan, Ide Bisnis yang Tak Pernah Sepi Pelanggan
0 Komentar

Bisnis – Gorengan adalah makanan yang cukup terkenal di indonesia. Peminatnya selalu ada, mulai dari golongan muda hingga tua. Apakah kamu pernah memikirkan untuk membuka bisnis gorengan?

Tulisan berikut di tulis untuk kamu yang masih kebingungan untuk memulai bisnis gorengan.

Tips Bisnis Gorengan, Ide Bisnis yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

Peluang bisnis gorengan

Peluang usaha gorengan sebenarnya cukup menguntungkan. Pasalnya, makanan tersebut seperti sudah menjadi makanan wajib sehari-hari bagi masyarakat Indonesia saat menikmati waktu kosong, bekerja, hingga berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:Edukasi Siswa Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut, Dampak Penyakit Ganggu Produktivitas BelajarKementerian Ambil Alih Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru

Mayoritas orang yang menjual gorengan selalu ludes terjual. Itu berarti, peluang bisnis gorengan ini sangat besar. Apalagi jika kamu mempunyai ide bisnis yang berbeda dari yang lain juga kekinian.

Hal tersebut akan membuat produk kamu menjadi berbeda. Bukan hanya menjadi jajanan kaki lima namun menjadi makanan atau jajanan favorit berbagai kalangan.

Ide gorengan untuk dijual

Ada beberapa jenis gorengan yang dapat dijual, yaitu sebagai berikut

  • Tahu

Tahu selalu ada disetiap penjual gorengan. Kamu bisa membuat aneka gorengan dengan bahan dasar tahu, seperti tahu isi, tahu crispy, atau tahu pong tanpa isi yang digoreng dengan tepung.

  • Pisang

Gorengan berbahan dasar pisang dapat kamu olah menjadi beberapa menu seperti pisang goreng, pisang crispy, pisang molen, pisang nugget. Pisang juga dapat disajikan dengan tambahan topping seperti coklat, keju, oreo, dan lainnya.

  • Jamur

Jamur juga dapat dijadikan sebagai menu gorengan. Makanan ini tak kalah favorit, Kamu dapat memadukan rasa jamur dengan bubuk balado, jagung bakar, ayam bakar, asin, dan lainnya.

  • Kentang

Kentang dapat kamu olah menjadi hotdog kentang (hotang) dengan memakai tusuk sate, sosis, tepung terigu dan kentang goreng dengan topping keju mozarella di dalamnya.

Baca Juga:Prospek Kerja Lulusan Manajeman BisnisSatuan Reskrim Polresta Cirebon Ungkap Kasus Gas Elpiji Oplosan

  • Tempe

Tempe juga salah satu ide bagus yang bisa kamu coba untuk bisnis gorengan. Kamu bisa membuat tempe goreng, mendoan. Mayoritas, penyajian tempe mendoan bersama-sama dengan kecap. Tapi, kamu bisa inovasikan lagi agar lebih menarik dan berbeda dari lainnya.

0 Komentar