Klinik Pratama Jasa Kartini Subang, Siapkan Layanan Kesehatan dengan Fasilitas Super Lengkap

PELAYANAN: Apoteker Ai Istiklaliah, S.Farm, Apt, selaku Kepala Apotek Jasa Kartini saat menyerahkan obat langsung kepada Pasien.CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
PELAYANAN: Apoteker Ai Istiklaliah, S.Farm, Apt, selaku Kepala Apotek Jasa Kartini saat menyerahkan obat langsung kepada Pasien.CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANGKlinik Pratama Jasa Kartini Subang merupakan salah satu lembaga pelayanan jasa kesehatan yang menyediakan peralatan berteknologi sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung pelayanan kesehatan.

Klinik yang berlokasi di Jalan Otista No 69, Karanganyar Subang juga menyediakan SDM profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan yang didasari sikap kasih sayang, dan penuh tanggung jawab.

“Klinik Jasa Kartini ini berdiri di Subang sejak tahun 2010, sebelumnya nama klinik ini bernama Klinik Dewi Sartika, dengan tiga pelayanan yaitu Laboratorium, Apotek, dan Klinik,” jelas Kepala Apotek Klinik Pratama Jasa Kartini, Ai Istiklaliah.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Anang FamredLupa Password Gmail, Jangan Panik! Ikuti Langkah Pemulihan Password Ini, Cukup Mudah

Kemudian di tahun 2021 nama klinik ini diganti menjadi klinik Pratama Jasa Kartini, karena pusat klinik ini di Tasikmalaya yaitu rumah sakit Jasa Kartini dengan nama perusahaannya yaitu PT Karsa Abdi Husada.

Klinik Pratama Jasa Kartini ini menyediakan fasilitas kesehatan dan pelayanan medis yang cukup lengkap di Subang.

“Keunggulan dari klinik Jasa Kartini ini fasilitasnya lengkap, kemudian praktek dokternya ada, dan pemeriksaan penunjang seperti laboratoriumnya ada, dan obat-obatannya juga ada,” tutur Ai.

Pelayanan yang diberikan oleh mulai dari penjualan obat, baik resep maupun non resep. Kemudian ada praktek dokter bersama yaitu ada dokter spesialis tulang, orthopedi, bedah mulut, dokter gigi, dokter gizi, dokter saraf, radiologi, dan dokter umum.(cdp/ysp)

 

0 Komentar