Ridwan Kamil Buka Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro di Subang

Ridwan Kamil Buka Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro di Subang
0 Komentar

SUBANG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Suntana membuka Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro di Desa Wisata Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat 16 September 2022 sore.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan pihaknya hadir bersama Kapolda Jawa Barat dan Forkopimda Kabupaten Subang untuk mendukung pelaksanaan Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro yang diinisiasi Polres Subang.

Dukungan tersebut, lanjut Kang Emil, karena mendapatkan arahan dari Presiden Jokowi agar antisipasi krisis pangan dengan cara meningkatkan potensi desa-desa di seluruh Jawa Barat yang didukung pemerintah daerah (pemda), kepolisian dan TNI.

Baca Juga:Hadiri Tradisi Yaa Qowiyyu, Airlangga: Berilah Kekuatan Kepada Kami Umat MuslimSoal Menjadi Calon Presiden 2024, Ini Jawaban Anies Baswedan

“Saya baru tahu, ini pertama kalinya gubernur datang ke sini (Desa Wisata Sidajaya). Kita berinteraksi dengan warga, dan warga pun senang. Saya berharap Subang semakin maju, seimbang antara industri dan pertanian, seimbang antara budaya dan modern,” ucap Kang Emil.

Untuk pameran serupa, kata Kang Emil, akan dilaksanakan di desa-desa lainnya di wilayah Jawa Barat.

“Ini akan berlangsung di tempat-tempat lain se-Jawa Barat, kombinasi pemerintah daerah, kepolisian dan TNI,” pungkas Kang Emil.

Pembukaan pameran tersebut dihadiri Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya, Bupati Subang Ruhimat, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, Kapolres Subang AKBP Sumarni, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, dan lainnya. (idr)

 

0 Komentar