Meriahkan HUT Karawang, 389 Penari Jaipong Goyang Karawang

Meriahkan HUT Karawang, 389 Penari Jaipong Goyang Karawang
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES MERIAH: Mal Galuh Mas dan Pekan Raya Karawang menggelar event 389 Penari Jaipong Goyang Karawang, hingga Pesta Kembang Api dalam rangka meriahkan HUT Karawang ke-389.
0 Komentar

Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan keberadaan taman lampion dan sejumlah spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga.

“PRK menyuguhkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Terbukti, sejumlah pengunjung PRK diketahui tidak hanya datang dari Karawang, tapi juga datang dari Cikarang, Purwakarta, Subang, Bandung, dan Bekasi,” ungkapnya.

Bekerjasama dengan tenant penyedia jasa layanan wahana permainan, yang ada di tiga Mal Galuh Mas yaitu Fun World, pengunjung PRK dapat menikmati lebih dari 10 wahana yang tersedia di Pekan Raya Karawang.

Baca Juga:Ribuan Siswa SD Ikuti Asesmen Nasional Berbasis KomputerSiswa SD Lestarikan Bahasa Sunda Melalui Kegiatan FTBI, Berikut Daftar Siswa yang Menjadi Juara

Tersedia juga wahana permainan untuk orang dewasa seperti bianglala, kora-kora, ombak banyu, ontang-anting, dll yang bekerjasama dengan Perdana Ria.

Demi memanjakan pengunjung PRK, imbuh Rizki, Galuh Mas turut menghadirkan event seru yang berbeda-beda setiap harinya selama PRK berlangsung.

PRK juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya seperti Zidan, Naff, Sabyan Gambus, Okaay, For Revenge, Nabila Maharani, Lyla, Utopia, Geisha, Drive, Feby Putri, Juicy Luicy, The Rain, Evan Loss, Guyon Waton, Nassar, Ratu Aulia, Angkasa Band, dll yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan.

“Pekan Raya Karawang buka setiap Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB dan Sabtu & Minggu pkl 15.00 – 22.00 WIB. Untuk Harga tiket masuk PRK hanya Rp20.000 per orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp30.000 per orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Namun jangan khawatir, karena sekarang kami memberikan banyak promo untuk tiket masuk hingga 50 persen,” paparnya.(ddy/vry)

0 Komentar