Meriahkan HUT Karawang, 389 Penari Jaipong Goyang Karawang

Meriahkan HUT Karawang, 389 Penari Jaipong Goyang Karawang
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES MERIAH: Mal Galuh Mas dan Pekan Raya Karawang menggelar event 389 Penari Jaipong Goyang Karawang, hingga Pesta Kembang Api dalam rangka meriahkan HUT Karawang ke-389.
0 Komentar

KARAWANG – Mal Galuh Mas bersama Pekan Raya Karawang (PRK), menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 389 tahun.

Management dan karyawan Mal Galuh Mas di Atrium Mal Karawang Central Plaza, memotong tumpeng menandai kemeriahan perayaan kegiatan HUT Karawang.

Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki mengatakan, hampir seluruh tenant Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk juga ikut serta memberikan program promo belanja bertajuk SALEbration.

Harga serba 389, sesuai Hari Jadi Kabupaten Karawang.

Baca Juga:Ribuan Siswa SD Ikuti Asesmen Nasional Berbasis KomputerSiswa SD Lestarikan Bahasa Sunda Melalui Kegiatan FTBI, Berikut Daftar Siswa yang Menjadi Juara

“Seperti 2 jam karaoke di Inul Vista hanya Rp 389.000,-, promo ALL YOU CAN EAT di Majang Korea untuk 4 orang, belanja Rp778.000,- cukup bayar Rp389.000,- di Borobudur, dan lain sebagainya,” katanya.

Selanjutnya, rangkaian acara dilanjutkan di Pekan Raya karawang. Masyarakat ber-KTP Karawang, diberikan privilege untuk dapat tiket masuk PRK dengan hanya bayar Rp3.890,- saja.

PRK kemudian membuka rangkaian acara dengan penampilan dari 389 penari jaipong yang menarikan Goyang Karawang secara bersamaan.

Drum Band keliling dan promo serba 389 di booth kuliner PRK juga menambah suasana yang kental dengan HUT Karawang.

“Malam harinya, kami menyuguhkan sejumlah penampilan di antaranya music performance dari Kalani Music dan Elmo X Aska ‘Rocket Rockers’ yang sukses menghibur ribuan pengunjung PRK. Rangkaian event mendukung HUT Karawang ini ditutup dengan pesta ribuan kembang api yang mewarnai langit Galuh Mas di Rabu malam,” katanya.

PRK diselenggarakan di Street Carnival Galuh Mas, selama 47 hari terhitung mulai 17 Agustus sampai dengan 2 Oktober 2022 mendatang.

Street Carnival kembali dipilih sebagai venue karena mendukung konsep Pekan Raya Karawang yang mengusung tema wahana outdoor terbesar di Karawang.

Baca Juga:Kemenag Terbitkan Grand Design PTKI 2020-2045Pengamat Imbau Honorer Tidak Terkecoh Janji Pemerintah

PRK menjadi event terbesar Galuh Mas tahun 2022 pasca pandemic Covid-19 mulai mereda.

Event ini menyuguhkan beragam hiburan rakyat yang meriah di antaranya wahana permainan dari Fun World untuk anak dan dewasa, zona kuliner, Jakcloth, rumah hantu, rumah salju, hingga artis performance dari musisi nasional Indonesia.

Beragam booth dari UMKM, brand lokal hingga brand nasional hadir untuk melengkapi Pekan Raya Karawang.

0 Komentar