Wisata Bukit Pamoyanan Tambah Fasilitas Out Bound

Wisata Bukit Pamoyanan Tambah Fasilitas Out Bound
0 Komentar

SUBANG-Wisata Bukit Pamoyanan di Desa Kawungluwuk Kecamatan Tanjungsiang yang sudah terkenal kini tambah menarik. Sudah ada fasilitas out bound yaitu permainan tembak menembak dengan sistem kelompok atau regu, menggunakan pakaian ala tentara dan senapan laras panjang berpeluru karet lunak.

Salah satu pengelola Wisata Alam Bukit Pamoyanan, Uun mengatakan, inovasi wisata out bound sebagai upaya pengelola bersama BUMDes untuk menambah daya tarik wisatawan lokal dan regional. Saat ini masyarakat membutuhkan tempat rekreasi alam bersama keluarga dan sahabat karibnya atau komunitas maupun organisasi kemasyarakatan.

“Peluang itulah yang kita ambil, makanya kami pengelola Bukit Pamoyanan menambah fasilitas out bound,” kata Uun kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Terus Berinovasi, Baznas Siapkan 25 Titik Rutilahu“BRI Menanam” Targetkan Tanam 1,75 Juta Bibit Pohon Produktif Hingga 2023 Untuk Pengurangan Emisi Karbon

Soal tarif dijamin murah. Untuk camping hanya butuh tiket Rp30 ribu/orang. HTM itu sudah termasuk bayar parkir, toilet dan penitipan helm.

Fasilitas lainya seperti  mushola dan ruang selfie juga jadi pilihan menarik daya kunjung ke Bukit Pamoyanan ini.

Bagi mereka yang tidak membawa tenda, pengelola menyiapkan tenda sewa seharga Rp 100 ribu hingga Rp 140 ribu.

“Fasilitas kita lengkapi agar pengunjung tak repot lagi, semua kita sediakan,” tuturnya.

Sementara untuk area kuliner dan jajanan, di sana ada warung 24 jam non stop yang siap melayani kebutuhan makan dan minum pengunjung.

Dan menariknya lagi, fasilitas out bound area sudah disiapkan, perlengkapan permainan perang ala tentara cukup lengkap.

“Silahkan saja coba datang ke sini, dijamin asyik, dengan pemandangan alam nan asri,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar