BRI Kantor Cabang Subang Serahkan CSR ke Kemenag 1 Unit Mobil Ambulance

SUBANG – Bank BRI Kantor Cabang Subang menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil ambulance senilai Rp325.000.000 kepada Kementrian Agama Kabupaten Subang, pada Kamis (22/9).

Penyerahan itu dilangsungkan di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang, oleh Pemimpin BRI Cabang Subang, Laily Arif Yuniansyah dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Subang, Agus Sutisna.

Pemimpin BRI Cabang Subang, Laily Arif Yuniansyah dalam sambutannya menyampaikan jika mobil ambulance ini sebagai amanah dari BRI Pusat, yang diamanahkan pada BRI Kantor Cabang Subang untuk diserahkan pada Kemntrian Agama di Subang.

“Saya harap bisa dimanfaatkan mobilnya serta dirawat dengan sebaik-baiknya, doakan selalu BRI agar terus bermanfaat bagi masayarakat, karena sebaik-baiknya perusahaan adalah perusahaan yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Subang, Agus Sutisna juga menyampaikan jika sengaja dalam penyerahan mobil ambulance disaksikan oleh berbagai unsur di Kementrian Kabupaten Subang, banyaknya ada sekitar 150 orang.

Hal tersebut adalah agar diketahui seluruh unsur Kementrian Agama Kabupaten Subang mendapati keberkahan, yaitu satu mobil ambulance yang telah diberikan sebagai hibah oleh BRI Kantor Cabang Subang.

“Terimakasih banyak Bank BRI Kantor Cabang Subang, kami tentu saja akan manfaatkan amanah yang disampaikan oleh Bank BRI. Dan kami pastikan akan dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan sosial,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Subang dengan Pemimpin BRI Kantor Cabang Subang bersama-sama memecahkan kendi sebagai prosesi penyerahan 1 unit mobil ambulance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.