5.000 Peserta Ikut Selaksawarna 2.0 Tanda Mata BJB

5.000 Peserta Ikut Selaksawarna 2.0 Tanda Mata BJB
DEDI SARITA/PASUNDAN EKSPRES MERIAH: Ribuan warga Karawang mengikuti The Finest 6K Fun Run in Town dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-389.
0 Komentar

KARAWANG – Selaksawarna kembali hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-389. Bertemakan ‘The Finest 6K Fun Run in Town’, BJB Selaksawarna vol 2.0 digelar yang di 5.000 peserta Lapangan Galuh Mas Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Sabtu (24/9). Turut hadir Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana.

Manager UMKM Bank bjb Cabang Karawang, Irvan Harry Priatna mengatakan, acara ini merupakan tanda mata bank bjb untuk seluruh warga Kabupaten Karawang, dalam puncak HUT Karawang ke-389 Tahun.

“Kami melaksanakan Fun Run Selaksawarna vol 2.0 dengan jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut lebih dari 5.000 Peserta,” katanya.

Baca Juga:Pemda Belum Angkat 43.804 Guru Lulus PPPKP2G Pertanyakan Keberadaan 400 Shadow Team

Antusias peserta Fun Run nampak dari berbagai elemen masyarakat. Baik dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan swasta, pelajar, serta masyarakat umum baik warga Karawang maupun dari luar daerah.

“Sebagai penghargaan, bank bjb juga tak lupa memberikan medali bagi para peserta fun run Selaksawarna ini,” katanya.
Fun Run, bank bjb Karawang juga mengadakan BJB UMKM dan Ekraf Expo, dengan menghadirkan lebih dari 100 Tenant, dilengkapi dengan QRIS by Bank BJB untuk transaksi nontunai.

“Kami juga menyuguhkan hiburan bagi Masyarakat Karawang secara gratis, dengan konser musik diantaranya ME Voices, Wali Band, Club Dangdut Racun dan lainnya,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar