PT. MGM Berkomitmen Lakukan Kegiatan Sosial, Salurkan 1000 Liter Minyak Goreng di Kota Cimahi

CSR: Penyaluran sebanyak 1.000 liter minyak goreng sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam rangka mencukupi kebutuhan pangan warga.EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES
CSR: Penyaluran sebanyak 1.000 liter minyak goreng sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam rangka mencukupi kebutuhan pangan warga.EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

CIMAHI-Perusahaan yang bergerak di bidang konsultan geologi, geofisika, dan perencanaan teknik membagikan ribuan liter minyak goreng kepada warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Kota Cimahi.

Penyaluran sebanyak 1.000 liter minyak goreng ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam rangka mencukupi kebutuhan pangan warga.

Jeli Farina selaku Manager CSR Divisi Sosial Kemasyarakatan PT. Mandala Geoteknika Mandiri (MGM) mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan dukungan dalam membantu menggerakkan roda perekonomian warga.

Baca Juga:Petani Kopi Kabupaten Bandung Barat Ekspor Biji Kopi Secara Mandiri, 9,1 Ton dengan Nilai Rp1,5 MiliarCara Cek BI Checking Online, Hanya Lewat Hp Tanpa Antri!

“1.000 paket minyak goreng dibagikan warga yang tersebar di wilayah Cimahi Utara. Tujuannya untuk meringankan beban warga pasca kenaikan harga BBM,” katanya.

Bukan hanya minyak goreng, Farina mengungkapkan selanjutnya akan menyalurkan jenis pangan lain. “Selanjutnya, rencana kami akan menyalurkan gula putih dibeberapa titik di wilayah Cimahi,” ucapnya

Farina mengatakan, perusahaannya akan tetap berkomitmen dalam melakukan kegiatan sosial. Bukan hanya dalam penyaluran bantuan pangan namun dalam bentuk bantuan lain.

“Mari kita bersama-sama bantu saudara saudara kita yang benar benar membutuhkan, mulai dari hal kecil namun dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kami berkomitmen perusahaan kami akan terus melakukan kegiatan sosial, sebagai bentuk program tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” ujarnya.(eko/sep)

 

0 Komentar