Kompak! Personel TNI-Polri Pusakanagara Bersihkan Sampah Menuju Pelabuhan Patimban

Kompak! Personel TNI-Polri Pusakanagara Bersihkan Sampah Menuju Pelabuhan Patimban
Personel Polsek Pusakanagara bareng Koramil Pusakangara membersihkan sampah sepanjang jalur jalan menuju Pelabuhan Patimban.
0 Komentar

SUBANG-Personel TNI-Polri di wilayah Kecamatan Pusakangara melaksanakan giat kebersihan jalan acces road Pelabuhan Internasional Patimban di Kecamatan Pusakanagara, Senin (26/9).

Kegiatan itu diikuti Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, SH, MM, CHRA, Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Arm Safrudin, Kanit Binmas Ipda Taufik, Kasihumas Polsek Pusakanagara  Bripka  Aang Tomy, serta anggota Poselsek dan Koramil Pusakanagara.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R Jusdijcahlan mengatakan, kegiatan bersih-bersih sampah yang berserakan di sepanjang jalan access road Pelabuhan Patimban untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca Juga:Terkesan Pidato RK soal Persatuan Bangsa, Prabowo Beri Sinyal Layak Jadi CawapresnyaBPN Gelar Peringatan UUPA, Wabup: Mafia Tanah Tidak Boleh Ada di Subang 

“Diharapkan dengan diadakannya kegiatan bersama TNI tersebut agar masyarakat  bisa menjaga dan mencintai lingkungan yang sehat dan bersih,” jelasnya.

Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Arm M Safrudin mengatakan, bersama Polsek Pusakanagara melaksanakan pembersihan sampah yang berserakan sepanjang jalan access road Pelabuhan Internasional Patimban. Pembersihan dilakukan dari mulai arah masuk jalur sebelah kanan maupun sebaliknya.

Dia mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI  dalam menciptakan kebersihan lingkungan yang bersih sehat, aman dan nyaman.

Danramil menghimbau serta mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Bersih pangkal sehat, sehat pangkal kuat,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar