Martha Tilaar Spa Ekspress Nyaman untuk Relaksasi

Martha Tilaar Spa Ekspress Nyaman untuk Relaksasi
0 Komentar

SUBANG-Martha Tilaar Spa Ekspress, merupakan sebuah tempat untuk perawatan tubuh dengan fasilitas lengkap yang hadir di Subang. Lokasinya berada di Jalan Marsinu Dangdeur Subang.

Martha Tilaar Spa dikelola oleh PT Cantika Puspa Pesona, salah satu perusahaan Marta Tilaar Group yang menangani layanan perawatan tubuh dan wajah.

Martha Tilaar Spa Ekspress menciptakan suasana baru, dengan mengusung konsep interior modern dan lifestyle spa, namun tetap kental akan budaya Indonesia.

Baca Juga:Dugaan Perusakan Kawasan Resapan Air, DPRD Subang Minta Klarifikasi PTPN VIIIRoma Bangunan Subang Hadirkan Produk Lengkap dan Berkualitas

Fasilitas yang terdapat di Marta Tilaar Spa Ekspress Subang ini yaitu fasilitas dua salon, satu ruang VIP untuk body treatment, empat bed facial, lima kursi refleksi dan juga Jamu Bar yang disiapkan untuk tamu. Tamu bisa menikmati minuman jahe hangat setelah melakukan perawatan.

“Untuk tempatnya sendiri, di sini itu lebih private, karena spa ini khusus untuk perempuan,” ujar salah satu karyawan Marta Tilaar Ekspres Subang, Dani Astuti.

Martha Tilaar Spa Ekspress juga dilengkapi dengan berbagai jenis perawatan yang diangkat dari kearifan budaya lokal, seperti tradisinal hair crembath, facial,  body spa, body massage, body scrub hingga perawaatan hand and foot spa.

“Salah satu perawatan yang favorite di Martha Tilaar Spa Ekspress Subang ini yaitu Candle Massage. Perawatan ini menggunakan lilin sebagai oli massage yang berbahan dasar shea butter murni yang dapat menjaga dan merpetahankan kelembaban kulit,” jelasnya.

“Perawatan ini bermanfaat untuk merawat dan meremajakan kulit, mengurangi garis halus sebagai tanda penuaan kulit, menghaluskan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit,” tambahnya.

Tak hanya body spa, di Martha Tilaar Ekspress Subang juga terdapat perawatan seperti Manicure dan Pedicure. Manicure adalah rangkaian perawaran jari-jari tangan, sedangkan Padicure merupakan rangkaian perawatan jari-jari kaki.

“Manicure dan Padicure diutamakan untuk memperbaiki kondisi kuku yang kurang indah, seperti kusam, kuning, serta manicure dan padicure juga dapat mempercantik bentuk kuku dalam sekejap,” pungkas Dani Astuti.(cdp/vry)

0 Komentar