Apa yang Harus Disiapkan Sebelum Study Tour Karya Wisata Anak? Simak Tips Anti Ribet Ini

Apa yang Harus Disiapkan Sebelum Study Tour Karya Wisata Anak? Simak Tips Anti Ribet Ini (ilustrasi persiapan barang traveling, via unsplash/Ian Dooley)
Apa yang Harus Disiapkan Sebelum Study Tour Karya Wisata Anak? Simak Tips Anti Ribet Ini (ilustrasi persiapan barang traveling, via unsplash/Ian Dooley)
0 Komentar

4. Vitamin dan Obat-obatan serta Masker&Hands sanitizer

Vitamin dan obat-obatan perlu dibawa untuk mengantisipasi jika orang tua atau anak mendadak sakit semisal masuk angin atau sakit perut dan lainnya

Cukup dimasukkan ke dalam kotan P3K kecil yang muat dimasukkan ke dalam tas

Masket dan hand sanitizer tentu saja hal yang harus digunakan saat ini, jadi jangan lupa untuk dibawa ya moms.

Baca Juga:Lirik Lagu Nanti Fredy, Lagu “Nanti Mungkin Kau Masih Berbahagia” yang Viral di TiktokMaulid Nabi; Membumikan Akhlak Kepemimpinan Rasulullah

Janga lupa juga plastik jika suatu saat mabuk darat karena masuk angin

5. Bawa alat Shalat (alat Ibadah untuk muslim)

Bagi Muslim, tentu saja shalat adalah hal utama, untuk itu sangat diharuskan membawa alat ibadah agar tidak sulit lagi mencari mukena umum (untuk perempuan)saar ingin shalat.

Shalat ketika perjalanan jauh lebih dari 80km bisa dijamak, walaupun sebaiknya jika masih bisa tetap shalat seperti biasa.

6. Charger Hp

Handphone begitu penting saat ini, sehingga charger dan powerbank adalah salah satu hal yang wajib dibawa

7. Sandal jepit

Selain sepatu yang digunakan, sandal jepit adalah pilihan utama untuk dibawa saat bepergian, agar nanti saat shalat atau ke air sepatu tidak terkena basah.

Demikian 7 hal yang wajib dibawa untuk bepergian seperti karya wisata anak.

Sebisa mungkin hanya bawa tas kecip selempang untuk dompet kartu dan hp orang tua, lalu tas ransel untuk pakaian dan ketujuh barang yang harus dimasukkan tersebut

Baca Juga:Intan Lembata Nyanyi Begitu Syulit Lupakan Ridwan, Ridwan Kamil MeresponsJabar Kick Out Rabies 2022, Pemprov Jabar Sediakan 55 Ribu Vaksin Rabies Gratis

Hal iyi dilakukan agar perjalanan moms dan anak saat karya wisata tidak terlalu ribet

Sehingga yang dibawa di badan hanyalah tas kecil, tas ransel bisa disimpan di bagasi Bis jika karya wisata menggunakan bis.(Jni)

0 Komentar