Intan Lembata Nyanyi Begitu Syulit Lupakan Ridwan, Ridwan Kamil Merespons

Intan Lembata Nyanyi Begitu Syulit Lupakan Ridwan, Ridwan Kamil Merespons
0 Komentar

JAKARTA – Intan Lembata nyanyi lagu Begitu Syulit Lupakan Ridwan. Menarik menyimak respons kocak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung memberikan respons setelah Intan Lembata nyanyi lagu Begitu Syulit Lupakan Ridwan.

Ya, baru-baru ini, Intan Lembata membuat heboh dengan mengganti kata ‘Rehan’ menjadi ‘Ridwan’ dalam lagu Begitu Sulit Lupakan Ridwan.

Baca Juga:Jabar Kick Out Rabies 2022, Pemprov Jabar Sediakan 55 Ribu Vaksin Rabies GratisAtalia Praratya Bakal Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Kota Depok

Merespons hal ini, Ridwan kamil kemudian mengunggah ulang video Intan Lembata digabung dengan fotonya yang sedang mengenakan kacamata hitam.

Video ini kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadi Ridwan Kamil yang telah verifikasi centang biru @ridwankamil yang diunggah pada Selasa, 27 September 2022.

“Teruntuk Ridwan, walaupun muka aku jelek, tapi aku akan mencintaimu dengan setulus hati,” kata Intan dalam lagunya.

“Meninggalkan aku, Begitu syulit lupakan Ridwan, apalagi Ridwan baik. Begitu susah cari gantinya cukup dikenang saja,” sebutnya lagi.

Dalam video yang diunggah, Ridwan kamil menulis caoption seolah protes terhadap lagu yang dinyanyikan Intan Lembata.

“Kenapa jadi Ridwan, bukannya lagu ini untuk Reyhan,” tulis Ridwan Kamil.

Unggahan Ridwan Kamil pun langsung dikomentari oleh Inul Daratista, Arie Untung, dan Yusuf Mansur.

“Bisa di custom pak, sesuai request,” tulis @inul_d.

Baca Juga:Program Inovatif Pemprov Jabar, Dorong Masyarakat Taat Bayar PajakSekda Acep Tutup Bimtek Smartcity dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Karawang

“Sebenarnya gara-gara sebel rehan wa nya cuma “dibaca sekali” eh jadi ridwan kang,” ucap @ariekuntung.

“hahah. luar biasa, koq bisa makin ganteng maksimal sih? subhanalaah,” @yusufmansurnew.

Sebagaimana dikabarkan, Intan Lembata menjadi viral di media sosial usai menyanyikan lagu milik The Junas feat Yasmin Napper yang berjudul Cukup Dikenang Saja.

Namun, Intan memberi perubahan lirik pada kata sulit dan kamu. Kata sulit dilafalkan jadi syulit sementara kata kamu diganti dengan Rehan.

Sosok Rehan yang diceritakan Intan adalah pria ganteng dan macho yang kerap kali hadir dalam mimpinya. Pria fiktif dalam mimpinya itu tidak memperkenalkan diri sebagai Rehan. Ia dinamai Rehan oleh Intan.

Ketika bangun tidur setelah memimpikan Rehan, ia langsung mendengarkan lagu Cukup Dikenang Saja.

Sambil mendengarkan, ia turut bernyanyi namun di otaknya terlintas sosok Rehan. Oleh karena itu, Intan mengganti kata kamu jadi Rehan pada lagu tersebut.

0 Komentar