Jelang Hadapi Persija, Sejumlah Pemain Persib yang Cidera Sembuh

Persib
Persib jaga kebugaran pemain
0 Komentar

PERSIB – Update dari Persib Bandung, beberapa pemain dikabarkan telah pulih dari cidera jelang melawan Persija pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Ssalah satunya kiper Teja Paku Alam, Pada Liga 1 musim lalu, Teja tampil dalam 24 pertandingan. Namun, pada musim ini, kiper berusia 28 tahun ini baru tampil dalam satu laga. Pasalnya, Teja harus menjalani pemulihan cedera.

Selain itu, Penyerang Persib, David da Silva sangat antusias menatap pertandingan pekan 11 Liga 1 2022/23 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:Airlangga-Puan, Dua Tokoh Bakal Capres Direncanakan Bertemu Pekan DepanMendongkrak Produksi Bawang Merah Lewat Benih dari Umbi

David da Silva yang kini sudah mencetak 9 gol bagi PERSIB, mengaku tak sabar untuk segera menampilkan performa terbaiknya di laga nanti.

Dengan persiapan yang cukup panjang, pemain berpaspor Brasil ini pun sangat optimistis Pangeran Biru mampu meraih hasil maksimal.

“Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang. Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti,” ujar pemain bernomor punggung 19 itu.

Tak hanya itu, tiga kemenangan beruntun sejak ditangani Luis Milla pun membuat David da Silva semakin percaya diri.

“Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal penting untuk menyambut pertandingan yang penting,” tuntasnya

0 Komentar