Galak ke Koruptor, Sahabat FBI Subang Ajak Masyarakat Dorong Firli Bahuri jadi Calon Presiden

Galak ke Koruptor, Sahabat FBI Subang Ajak Masyarakat Dorong Firli jadi Calon Presiden
0 Komentar

SUBANG-Aksi dukung mendukung sejumlah figur untuk mencalonkan diri menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 terus bergulir di masyarakat. Di Subang, kini ada relawan yang mendukung Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju sebagai Calon Presiden.

Masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Sahabat Firli Bahuri for Indonesia (FBI) Subang menggelar deklarasi mengajak masyarakat untuk mendorong Ketua KPK Firli Bahuri maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024, Rabu (28/9).

Mereka menilai rekam jejak Firli Bahuri selama memimpin KPK sangat baik, tegas dan berani menindak siapapun yang melakukan tindak pidana korupsi termasuk dugaan kasus yang melibatkan hakim agung baru-baru ini.

Baca Juga:Jangan Sampai Terulang, 2019 Pemda Subang Pernah Tunda Bayar Hingga Rp44 MiliarBagi yang Berulang Tahun dan Akan Menikah Bulan Oktober, Grant Hotel Siapkan Promo Khusus

“Hatur nuhun Pak Firli KPK berantas lawan korupsi, kami ingin bapak maju menjadi presiden,” ujar koordinator aksi, Irfan Hidayat dalam keterangan yang diterima Pasundan Ekspres, Kamis (29/9).

Menurut Irfan, komitmen pemberantasan korupsi yang ditujukan Firli Bahuri membuat masyarakat bangga ada yang peduli dengan nasibnya, dalam hal masih jauh dari kata sejahtera karena korupsi masih merajalela.

“Kita masyarakat kan tahunya tuh yang para pejabat mah bidup enak, sementara kita di bawah banyak yang susah karena apa? Ya korupsi, coba kalau tidak pasti dong kita akan sejahtera. Kan Indonesia ini kaya,” tuturnya.

Irfan berharap masyarakat Indonesia bisa melek dan cerdas dalam menilai sosok calon presiden yang dibutuhkan Indonesia ke depan. Untuk itu dirinya mengajak agar warga menyuarakan aspirasinya sehingga jadi perhatian para elit politik dalam menentukan calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi sekarang kan kita tahu siapa di pusat sana yang peduli bukan hanya omongannya saja melainkan juga kerjanya ada. Dan itu kita melihat ada di Pak Firli yang KPK itu yang korupsi ditangkap-tangkapin kan adil buat kita merasa negara ini memang harus pemimpinnya seperti beliau,” tegas Irfan.(ysp)

0 Komentar