KONI Subang Umumkan Pemenang Syaembara Desain Maskot Porprov Jabar ke XIV 2022

KONI Subang Umumkan Pemenang Syaembara Desain Maskot Porprov Jabar ke XIV 2022
0 Komentar

SUBANG – Setelah melewati beberapa fase, terkait sayembara desain maskot PORPROV Jabar XIV 2022, yang di selenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang dan Subang Cretive Hub (SCH).

Pemuda asal Bogor memenangkan sayembara esain maskot PORPROV XIV.

Adapun konsep desain maskot yang dibuat Giant mencerminkan wilayah Kabupaten Subang sebagai tuan rumah PORPROV Jabar Tahun ini.

Yang memilki karakter ramah, sportif, energik, lincah, cepat, gesit. Dimana hal tersebut juga melambangkan PORPROV Jabar 2022 hadir dengan semangat, kepercayaan, dan kolaborasi bagi masyarakat.

Baca Juga:Airlangga Hartarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemulihan Ekonomi NasionalDorong Ekspor, Kementan Perbaharui Daftar Organisme Pengganggu Tumbuhan

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartipasi dalam sayembara desain maskot PORPROV Jabar 2022 ini.

Asep mengaku kaget mendapat laporan dari panitia pelaksana, karena meskipun waktu pelaksanaan lomba yang terbilang singkat, namun para peserta begitu antusias.

Lomba maskot ini para pesertanya berasal dari seluruh Indonesia dengan total 50 peserta.

“Dari puluhan peserta yang mengikuti, terpilihlah satu karya terbaik, dia adalah Giant Tahta Pahlawan, pemuda asal Bogor, hal ini tentunya untuk memilih pemenang bukanlah perkara mudah. Penilaian dilakukan secara profesional dan netral oleh juri professional di bidangnya yang ditunjuk oleh panitia,” ujar pria yang akrab disapa ARD, pada Awak Media Rabu (28/9/2022).

Sejak awal, diterangkan ARD lagi, sayembara lomba desain maskot ini bertujuan sebagai ajang Promosi pelaksanaan Porprov Jabar.

Serta memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyalurkan ide dan gagasannya untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan desain maskot, yang akan menjadi kebanggan khususnya bagi Kontingen Subang di event bergengsi empat tahun sekali di Jabar tahun ini.

“Melalui lomba desain maskot ini kami mengajak bersama-sama menyemarakan dan menyukseskan Subang sebagai tuan rumah dan pengiriman Kontingen Porprov Jabar 2022,” ungkap Ketua Umum Koni Kabupaten Subang. (idr)

0 Komentar