6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!

6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!
6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!. Foto : @baesuzy
0 Komentar

 

  • While You Were Sleeping (2017)

While You Were Sleeping menceritakan tentang Nam Hong-joo (Bae Suzy) yang dapat melihat peristiwa yang akan menimpa orang lain di masa depan melalui mimpi. Ia kemudian bermimpi tentang kematian ibunya, hal itu jelas membuat dirinya menjadi takut dan cemas.

Nam Hong-jOo kelak akan bertemu dengan Jung Jae-chan (Lee Jong-suk), seorang jaksa terkenal yang akan membantunya sekuat tenaga untuk mencegah mimpi buruk Nam Hong-joo menjadi nyata.

Dengan alur ceritanya yang seru, serial ini layak ditonton karena chemistry antara Bae Suzy dan Lee Jong-suk yang bisa bikin baper.

Baca Juga:Utamakan Kesehatan, Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi DitundaHindari Hal Berikut Jika Gajimu Ingin Aman Sampai Akhir Bulan

  • Uncontrollably Fond (2016)

Uncontrollably Fond menceritakan tentang cerita cinta antara Noh Eul (Bae Suzy) dan Shin Joon-young (Kim Woo-bin). Keduanya terpaksa berpisah ketika remaja, namun karena takdir, saat dewasa mereka bertemu kembali.

Dalam drakor bergenre romantis yang menguras air mata ini, Bae Suzy beradu akting dengan Kim Woo-bin.

  • Gu Family Book (2013)

Gu Family Book mengambil latar kerajaan, drakor ini menjadi pengalaman berkesan bagi Bae Suzy, yang memerankan peran sebagai sosok pelatih bela diri yang jago bermain pedang. Dalam drakor ini, ia pertama kali beradu akting dengan Lee Seung-gi.

Gu Family Book menceritakan tentang kisah cinta antara Dam Yeo-wool (Bae Suzy) dan Choi Kang-chi (Lee Seung-gi) merupakan seorang siluman manusia setengah rubah.

  • Dream High (2011)

Drama Korea ini menjadi debut pertama Bae Suzy dalam dunia seni peran yang sekaligus melambungkan namanya. Suzy memerankan Go Hye-mi, seorang siswi populer di sekolah seni Kirin High School. Hye-mi diceritakan sebagai sosok gadis percaya diri dan bercita-cita menjadi musisi terkenal.

Di Dream High, Suzy beradu akting dengan Kim Soo-hyun sebagai tokoh utama yang memerankan Song Sam-dong. Kisah cinta dan perjuangan mereka dalam meraih mimpi menjadi seorang musisi sangat menarik untuk ditonton.

Itulah 6 drama Korea yang dibintangi Bae Suzy yang wajib kalian tonton. Selamat menyaksikan! (edw/yni)

0 Komentar