6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!

6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!
6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Bae Suzy, Tak Kalah Seru dari Vagabond!. Foto : @baesuzy
0 Komentar

HIBURAN Siapa yang tidak kenal Bae Suzy, aktris sekaligus penyanyi ini mulai dikenal sejak bergabung dengan grup Miss A.

Bae Suzy memutuskan untuk bersolo karir, ia semakin mendapatkan sorotan dari publik. Karirnya semakin baik di dunia entertainment, mulai dari iklan, drama dan film yang ia bintangi.

Semua karakter yang diperankannya pun bisa dibilang sukses diperani oleh dia. Chemistry yang terjalin antar-lawan mainnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:Utamakan Kesehatan, Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi DitundaHindari Hal Berikut Jika Gajimu Ingin Aman Sampai Akhir Bulan

Hal ini membuat Bae Suzy banyak membintangi genre drama dan film salah satunya film romantis.

Penasaran drama apa saja yang pernah dibintangi Bae Suzy? Simak artikel berikut ini.

  • Vagabond (2019)

Dalam serial ini, Bae Suzy beradu akting bersama Lee Seung-gi sebagai tokoh utama. Vagabond menceritakan tentang Cha Dal-geon (Lee Seung-gi) yang mempunyai seorang keponakan yang menjadi korban kecelakaan pesawat, diakibatkan oleh teroris.

Sedangkan Go Hae-ri (Bae Suzy) adalah agen NIS yang di perintahkan untuk menyamar di kedutaan Korea di Maroko. Dia diperintahkan untuk membantu keluarga yang berduka dari penerbangan yang fatal.

Cha Dal-geon pun meminta bantuan Go Hae-ri untuk menemukan pria yang diduga dalang dari kecelakaan pesawat itu. Hubungan kerja sama mereka pun menjadi semakin dekat dan menimbulkan benih cinta.

  • Start-Up (2020)

Start-Up menceritakan tentang kisah perjalanan orang-orang yang merintis usaha di perusahaan Start Up.

Seo Dal-mi (Bae Suzy), karakter utama drakor ini bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia lahir dari keluaraga yang sederhana dan tidak kaya, namun mimpinya begitu besar.

Baca Juga:Mengenal PCare BPJS dan Panduan Cara MenggunakannyaRekomendasi Obat Sakit Gigi, Nyeri Hilang Dalam Hitungan Menit!

Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu yang membuat dirinya tumbuh menjadi sosok yang tangguh, sambil bekerja ia juga membantu usaha neneknya yang berjualan makanan Korea.

Sementara Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluaraganya sebagai seorang jenius matematika, tapi selama dua tahun terakhir perusahaannya tidak pernah berkembang.

Seo Dal-mi mengingatnya sebagai cinta pertamanya yang keren. Seo Dal-mi dan Nam Do-san lantas saling menyemangati dan mereka memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman.

0 Komentar