Nasdem Bakal All Out Menangkan Anies di Pilpres 2024, Konsolidasi dan Rapatkan Barisan Kader

Ketua DPD Nasdem Purwakarta Lutfi Bamala
Ketua DPD Nasdem Purwakarta Lutfi Bamala
0 Komentar

PURWKARTA-Menyusul pendeklarasian Anies Baswedan sebagai Capres 2024 oleh DPP Partai Nasdem, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala menyatakan dukungan dan ‘kebahagiaan’ atas pernyataan sikap politik tersebut.

Kepada awak media Lutfi juga menegaskan akan tegak lurus melaksanakan instruksi partai mendukung Anies di Pilpres 2024 nanti.

“Nasdem mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, kami berjuang keras mati-matian memenangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, mudah-mudahan Anies Baswedan jadi maslahat untuk umat dan bangsa,” kata Luthfi melalui sambungan selulernya, Senin (3/10).

Baca Juga:Didampingi Istri Tercinta, Marimun Geluti Usaha Produksi Sekam Bakar untuk PertanianVilla Parfum Subang Miliki Ciri Khas Aroma Parfum, Harum dan Tahan Lama

Selain dukungan penuh, DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta rencananya akan menggelar syukuran sambil merayakan tasyakur binni’mah HUT Nasdem yang ke-11 di Kantor DPD Kabupaten Purwakarta nanti.

“Nasdem Kabupaten Purwakarta mengucapkan rasa syukur yang luar biasa terkait keputusan DPP tersebut, sambil syukuran HUT Nasdem, kami akan konsolidasi rapatkan barisan kader untuk mendukung Pak Anies di Pilpres 2024 nanti,” sambung Luthfi.

Luthfi juga mengungkapkan, untuk target pemenangan Anies di Kabupaten Purwakarta, ia dan seluruh kader Nasdem akan all out melakukan kerja-kerja politik.

“Tentu saja dengan komunikasi politik yang santun baik dengan cara silaturahmi maupun dengan propaganda melalui media sosial dan lainnya. Kami akan hadir ditengah-tengah masyarakat Purwakarta untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada 2024 mendatang,” katanya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden yang akan diusung partainya untuk bertarung di 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menuturkan bahwa Anies Baswedan merupakan pilihan terbaik bagi Nasdem untuk diusung dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kenapa Anies? Why not the best,” ucap Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.(mas/sep)

 

0 Komentar